Ramalan Zodiak Dan Horoskop Anda Minggu Ini 29 Juli - 4 Agustus Edisi Dewasa

Ramalan Zodiak dan horoskop anda minggu ini 29 Juli - 4 Agustus akan kembali diupdate.Peruntungan anda soal asmara,kehidupan pribadi anda pasti akan membuat anda penasaran minggu ini.Majalah Mini ArbesDJ akan menyajikan ramalannya buat anda semua.Silahkan disimak sesuai zodiak anda masing-masing.

Ramalan Zodiak Dan Horoskop Anda Minggu Ini 29 Juli - 4 Agustus Edisi Dewasa

Carpricorn 20 Desember - 20 Januari

Lama sekali tidak melihat Anda tersenyum kembali. Masalah, lelah dan cemas memang membuat Anda lupa caranya tersenyum. Padahal, Anda mungkin tahu bahwa jika Anda tersenyum maka Anda akan melihat segala sesuatu lebih sederhana. Setidaknya, ini bisa membuat hari Anda lebih cerah. Masalah memang selalu ada, yang harus Anda lakukan hanya melihatnya dengan tenang dan menyelesaikannya dengan cara yang tidak rumit.

Jika Anda bermasalah dengan berat badan yang tidak juga turun dan menjadi proporsional, mungkin Anda harus melihat lagi bagaimana Anda makan dan apa yang Anda makan. Bulan puasa seperti ini memang membuat kita banyak pilihan, mulai dari makanan manis, dingin dan pedas. Ada baiknya Anda mulai mengontrol makanan Anda.


Cinta :

Single : Apa yang Anda inginkan dalam suatu hubungan sepertinya di luar jangkauan, namun yang harus Anda pelajari adalah prosesnya, situasinya. Kesabaran dan keteguhan adalah kuncinya jika Anda ingin berakhir di tempat yang Anda inginkan.

Berpasangan : Tidak peduli apakah Anda sedang senang atau sedih, pasangan akan selalu di samping Anda. He's supposed to be. Memang, selalu di samping tidak berarti di samping Anda secara fisik. Ada beberapa situasi yang mengharuskan ia hanya akan menemani Anda lewat telepon dan SMS.

Nomor : 5
Warna : Hijau

Aquarius 21 Januari - 19 Februari

Mungkin Anda harus mempertahankan kesabaran Anda jika ingin melalui minggu ini dengan baik. Seperti biasa, tetap akan ada masalah yang menghadang, namun Anda bisa melaluinya jika Anda bersikap bijak. Coba pakai sesuatu yang berwarna ungu.

Punggung dan leher sering sekali sakit karena terlalu banyak duduk. Ini juga bisa disebabkan karena asupan air putih yang tidak mencukupi tubuh Anda. Minggu ini, biasakan untuk selalu minum air putih sebelum tidur dan ketika bangun tidur. Sediakan air putih di samping tempat tidur Anda.

Cinta :
Single : Anda tidak akan pernah tahu apa rasanya jatuh cinta jika Anda tidak pernah mengalaminya sendiri. Ini adalah pepatah yang mungkin sering Anda dengar. Ini juga berlaku jika hanya menilai seseorang hanya dari penampilan tanpa ada pendalaman yang lebih jauh.

Berpasangan : Ini adalah waktu yang tepat untuk kalian berdua mengubah kebiasaan yang biasa Anda lakukan berdua. Mungkin ini bisa mengubah titik jenuh yang sedang terjadi, dengan begini kalian bisa mengetahui dengan jelas apa yang kalian masing-masing inginkan.

Nomor : 7
Warna : Biru

Pisces 20 Februari - 20 Maret

Seorang kerabat akan membawa kabar gembira untuk Anda minggu ini. Ini mungkin akan ada kaitannya dengan kabar keluarga yang lain. Jangan ragu untuk memuji mereka karena kalian adalah keluarga. Mungkin akhir minggu ini Anda bisa mengajak keluarga besar untuk menghabiskan waktu bersama.

Anda begitu antusias dengan kegiatan baru yang baru saja Anda temukan. Ini mungkin bagus ketika kegiatan tersebut juga akan menguntungkan kesehatan Anda. Tak apa walaupun Anda adalah seorang pemula, ini juga bisa jadi hal yang membuat semangat Anda lebih naik. Apalagi jika tidak ada kerugian dengan melakukan ini. Nothing to lose when you always win.

Cinta :
Single : Bosan dan jenuh dengan apa yang Anda lakukan belakangan ini? Anda bisa lho mencari koneksi baru  dengan begini Anda menemukan orang baru yang mungkin akan asyik untuk Anda ajak ngobrol. Siapa tahu Anda bertemu seorang yang juga menarik.

Berpasangan : Buatlah sebuah perubahan kecil di dalam hidup Anda. Mungkin Anda bisa mengubah gaya rambut atau gaya berpakaian Anda. Tidak perlu berubah 180 derajat, ubah saja mulai hal yang kecil, sepatu mungkin. Ini juga bisa menjadi sebuah kejutan yang manis untuk pasangan.

Nomor : 3
Warna : Pink

Aries 21 Maret - 20 April

Akan ada acara keluarga minggu ini. Walaupun memang sudah direncanakan jauh-jauh hari, pertengahan minggu ini baru akan terlaksana. Kali ini, tidak ada yang akan Anda sesali karena momen ini akan membuat Anda segar kembali. Ini bagus untuk Anda yang sedang lelah dan butuh istirahat.

Hati-hati dengan batuk dan demam minggu ini. Rupanya Anda banyak menghabiskan waktu dan lupa untuk beristirahat. Tenang saja, ini hanya sedikit gangguan, tidak ada yang terlalu harus Anda khawatirkan. Yang paling penting Anda mengurangi makanan pedas.

Cinta :
Single : Bingung menghabiskan waktu liburan ke mana dan dengan siapa? Ajak saja teman kantor atau sahabat dekat Anda ke sebuah tempat yang keren. Anda juga bisa lho mengajak gebetan yang sedang ingin Anda seriusi. Siapa tahu cinta bersemu.

Berpasangan : Memang sudah menjadi hal yang wajar ketika tiba-tiba Anda mengatakan betapa Anda beruntung memiliki dia yang Anda cintai. Ini mungkin akan membingungkan pasangan karena Anda biasanya cuek.


Nomor : 3
Warna : Ungu

Taurus 21 April - 21 Mei

Asyik! Minggu ini akan ada kejutan untuk Anda. Mungkin ini akan berkaitan dengan orang yang terkasih. Minggu ini juga Anda akan mengadakan sebuah pertemuan di malam hari dengan teman-teman. Menuju akhir minggu, akan ada sebuah kesepakatan penting yang harus segera Anda selesaikan. Jangan lupa luangkan waktu untuk beristirahat untuk Anda di akhir minggu.

Merasa ada yang kurang? Memang, Anda sudah kehilangan rutinitas ke gym Anda karena kesibukan yang tidak pernah berhenti berdatangan. Ayo. back to gym! Walaupun puasa, bukan menjadi halangan. Lakukan olahraga ringan pada sore hari sebelum buka puasa.

Cinta :
Single : Terlalu banyak pilihan memang menyebalkan walaupun di dalam hati terasa menyenangkan dan bangga. Well, ini memang dilematis karena semua pilihan tampak begitu sempurna. Coba renungkan dan diam sejenak, siapa yang datang pertama kali di pikiran Anda adalah yang paling tepat.

Berpasangan : Sedikit spontanitas memang diperlukan dalam suatu hubungan, walaupun biasanya Anda dan pasangan terbiasa melakukan segala hal yang sudah terencana. Ketika sedang diam berdua, keluarkan saja ide konyol Anda.

Nomor : 7
Warna : Kuning

Gemini 22 Mei - 21 Juni

Mendadak ingin melakukan sesuatu yang berbeda memang wajar dialami setiap orang. Ini yang akan muncul di pikiran Anda minggu ini. Pada awal minggu, Anda akan berniatan untuk melakukan suatu hal yang sudah lama tertunda. Wujudkan saja minat Anda minggu ini.

Bisa saja, Anda ingin mencoba menu baru di tempat Anda biasa makan. Menjadi petualang kuliner memang bagus, tapi ada baiknya Anda juga memperhatikan apakah Anda bisa terbiasa dengan ini. Hati-hati dengan makanan pedas, berbahaya untuk lambung Anda.

Cinta :

Single : Jika Anda tidak yakin dengan langkah yang akan Anda ambil, mungkin Anda akan menyatakan cinta pada orang yang Anda sukai, jangan lakukan terlebih dahulu. Ini mungkin adalah fase yang penting, jika ada ragu, jangan lakukan.

Berpasangan : Ambil giliran. Minggu ini Anda akan mendominasi karena pasangan membiarkan Anda untuk mengambil keputusan. Minggu ini memang minggu yang sibuk untuk Anda, jangan lupa luangkan waktu untuk pasangan dan Anda sendiri.

Nomor : 4
Warna : Biru

Cancer 22 Juni - 22 Juli

Jika Anda sedang terlibat dalam suatu perselisihan, minggu ini Anda akan menemui hasil yang menyenangkan. Tetap cari pendapat orang lain agar Anda tidak terlalu idealis dengan pendapat Anda sendiri. Yang paling penting, Anda tidak tenggelam dalam suasana panik dan emosi, ini akan membuat Anda mengambil keputusan yang salah.

Kondisi perut memang sedang tidak mengenakkan karena kebiasaan makan Anda yang tidak teratur belakangan ini. Untuk membuatnya kembali sehat, Anda harus mengganti kebiasaan Anda. Pilih makanan yang sehat dan bergizi serta tentunya cocok dengan perut Anda.

Cinta :
Single : Yang ditunggu tak juga muncul dan Anda sudah mulai curiga dan penasaran. Sebelum Anda menanganinya dengan emosi, beri kesempatan. Bisa saja yang ada malah tidak seperti drama yang Anda pikirkan.

Berpasangan : Tidak ada yang salah jika Anda ingin mengambil bagian yang lebih dari suatu hubungan. Yang penting Anda sudah membicarakan dengan pasangan. Dengan komunikasi yang baik, maka hubungan juga akan membaik.

Nomor : 9
Warna : Magenta

Leo 23 Juli - 22 Agustus

Usahakan untuk tidak mengacau di rumah jika kondisi di rumah sudah damai dan baik-baik saja. Ini mungkin karena Anda yang terlalu lelah tenggelam dalam kesibukan. Perlakukan semua orang seperti apa yang Anda ingin orang lain perlakukan kepada Anda. Dengan begini, minggu ini akan menjadi minggu yang tenang.

Masalah muncul ketika Anda melakukan segala sesuatu serba telat. Ini juga berlaku untuk kebiasaan makan dan tidur yang sering telat belakangan. Memang, akan timbul masalah kesehatan yang kecil, namun ada baiknya jika Anda melakukan tindakan pencegahan seperti makan teratur dan sehat dan tidur tepat waktu.

Cinta :

Single : Ketika Anda menyadari bahwa percintaan sedang buntu, Anda bertemu seseorang yang menarik dan potensial. Ini akan menjadi keputusan Anda sendiri untuk melangkah maju atau diam di tempat. Apa pun itu, nikmati rasanya kupu-kupu yang ada di perut Anda. Butterfly feeling.

Berpasangan : Jangan menunggu atau berharap lebih untuk dihadiahi oleh pasangan. Jika Anda merasa Anda layak mendapatkannya, give yourself a gift. Anggap saja ini adalah reward untuk kerja keras Anda. Namun, memang lebih menyenangkan ketika pasangan memberikan kejutan, setuju?

Nomor : 2
Warna : Orange

Virgo 23 Agustus - 23 September

Sepertinya Anda sedang membutuhkan waktu luang untuk rileks dan bersantai dengan orang terkasih, mungkin keluarga atau teman. Memang, minggu ini tetap akan menjadi minggu yang sibuk untuk Anda karena kegiatan yang padat. Sebenarnya kuncinya mudah sekali, hilangkan segala kekhawatiran yang ada di pikiran Anda.

Anda yang sedang mengalami gangguan kesehatan bisa mulai membaik minggu ini. Untuk Anda yang sedang ingin mengatur berat badan, minggu ini juga minggu yang baik untuk segera memulainya. Lakukan olahraga kecil sebelum berbuka puasa, jika Anda berpuasa.

Cinta :
Single : Anda memiliki hak dan keinginan untuk melakukan apa yang menurut Anda penting dan dibutuhkan, walaupun ada pilihan yang dihadapkan pada Anda. Jika Anda sedang dihadapkan pada pilihan yang sulit, beri diri Anda waktu untuk memikirkan secara matang.

Berpasangan : Pasangan sudah menunjukkan kode, namun Anda sepertinya belum juga merespon atau Anda pura-pura tidak tahu agar pasangan sendiri yang memberitahu Anda. Gaya komunikasi kalian berdua memang sedikit unik dan hanya kalian sendiri yang bisa menyiasatinya.

Nomor : 5
Warna : Teal

Libra 24 September - 23 Oktober

Sepertinya Anda membutuhkan pengalihan dari kesibukan Anda di kantor. Coba lakukan sesuatu yang berbeda di rumah walaupun sebenarnya akan ada sedikit masalah di rumah. Anda mungkin akan terlibat sebuah adu argumen. Untuk menghindarinya, Anda hanya butuh filter untuk menyaring segala emosi sehingga kondisi rumah menjadi kondusif.

Jenuh berolahraga di dalam ruangan? Anda bisa mencoba untuk melakukan olahraga ringan di luar seperti kebun atau taman dekat rumah. Ini baik karena Anda akan merasakan sejuknya udara. Terlebih, dengan begini juga Anda akan melakukan interaksi dengan orang baru yang akan membuat Anda jauh dari stres.

Cinta :
Single : Sepertinya Anda sedang membutuhkan satu kata ini, kompromi. Ini yang membuat Anda lama menjadi jomblo, Anda belum mengenal dan melakukan apa itu kompromi. Ketika berbicara tentang suatu hubungan, yang harus Anda lakukan adalah berkompromi dan percaya tidak ada yang sempurna.

Berpasangan : Melakukan hal bersama berdua memang sedikit melelahkan. Canda tawa yang kalian lalui bersama memang didasari dari hal yang sederhana. Seperti itu pula, cinta seharusnya sederhana, tidak membutuhkan banyak ketentuan.

Nomor : 6
Warna : Light Blue

Scorpio 24 Oktober - 23 November

Masalah dengan keluarga memang akan membuat kita pusing dua kali lipat dibandingkan masalah yang lainnya. Rasanya memang tidak akan selesai jika Anda tidak mulai mencari solusi dan justru menghindar. Jangan biarkan Anda membuat hal semakin rumit ketika solusi mudah ada di depan mata. Mungkin ini juga tanda bahwa Anda harus meluangkan waktu lebih bersama keluarga.

Ada peluang Anda akan menjadi stres karena pikiran yang Anda timbun sendiri. Lelah, cemas akan membuat Anda sakit kepala dan ini tentu tidak baik untuk kesehatan Anda. Coba adaptasi cara orang lain menenangkan diri, misal meditasi atau yang paling sederhana latihan pernafasan.

Cinta :
Single : Sepertinya masalah cinta ini membuat Anda tidak fokus menjalani hari-hari Anda. Ketika sedih Anda akan cenderung tidak memperhatikan kesehatan Anda. Masalah cinta memang tidak akan ada habisnya, bijaklah.

Berpasangan : Sebuah gesture dari pasangan membuat Anda bingung. Ini bisa jadi sebuah tanda, baik atau buruk Anda lah yang mampu menilainya. Perhatikan bahasa tubuh pasangan, jika Anda tidak cukup mampu untuk menebaknya, tanyakan saja.

Nomor : 8
Warna : Biru Muda

Sagitarius 24 November - 19 Desember

Minggu yang penuh dengan kemungkinan. Akan ada kemungkinan Anda akan melakukan perjalanan yang jauh dalam waktu dekat. Rasanya akan seperti perjalanan untuk alasan pekerjaan. Apapun itu, persiapkan apa yang akan Anda butuhkan sejak sekarang, dengan begitu, ketika waktunya sudah dekat, Anda hanya perlu memeriksa kembali dan mencoret barang yang tidak perlu.

Sering merasa pandangan Anda tiba-tiba kabur dan mual? Ini bukan hal yang biasa ketika hal ini terjadi hampir setiap hari. Anda harus memeriksakan apakah ada yang salah dengan kesehatan mata Anda. Memang, Anda tidak boleh menyepelekan kesehatan.

Cinta :
Single : Pilih cara yang halus untuk mendekati dia yang Anda sukai. Anda bisa saja melakukan hal konyol dengan tiba-tiba 'lompat' di dalam hidupnya. Ini bisa menjadi perkenalan yang unik dan akan diingat olehnya.

Berpasangan : Sayangnya minggu ini Anda sedang merasa tidak enak hati, walaupun memang bukan pada pasangan Anda. Tapi, disadari atau tidak, dia juga terkena imbasnya.  Well, ini tidak akan menimbulkan pertengkaran jika pasangan Anda juga tahu alasannya.

Nomor : 2
Warna : Orange

Related Posts

Post a Comment