Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Ini 21 Juli - 27 Juli Edisi Remaja

Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Ini 21 Juli - 27 Juli Edisi Remaja

Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Ini 21 Juli - 27 Juli Edisi Remaja.Sudah banyak pasti yang menunggu update di Majalah Mini ArbesDJ tentang Ramalan Bintang Terbaru buat zodiakmu.Seperti biasa  Majalah Mini ArbesDJ akan memberikan Ramalan Bintang Terbaru minggu ini Edisi Remaja buat kamu yang mau tau apa aja kira-kira yang akan diramal buat zodiakmu.Sudah siap....??? Silahkan dibaca ramalan bintangmu untuk minggu ini :


Capricorn 20 Desember – 20 Januari

Perasaan berbunga-bunga yang kamu miliki saat ini sudah selayaknya kamu nikmati. Biarkan perasaan itu membuat harimu jadi lebih manis dan bersemangat. Saat yang tepat untukmu melakukan hal-hal yang berkaitan dengan memenjakan diri. Boleh kok sesekali mengeluarkan tabungan asal ngga kebablasan.

Kesehatan: Biarkan tubuhmu merasakan kondisi rileks.
Keuangan: Walau agak pas-pasan, tapi tetap bisa beralan lancar.
Asmara: Dia semakin romantis.
Kepribadian: Kamu juga perlu meningkatkan rasa sosialisasi dan menghargai orang lain yang ngga seberuntung dirimu.


Aquarius 21 Januari – 19 Februari

Hidup itu memang naik dan turun. Kadang di atas dan kadang di bawah. Jikalau kamu menemukan hal yang ngga mengenakkan, jangan berkecil hati, pasti akan segera berlalu dan kamu akan berada di atas lagi. Jangan sampai aktivitasmu yang lain menjadi terganggu gara-gara masalah pribadi yang sedang kamu hadapi.

Kesehatan: Minum vitamin yang teratur.
Keuangan: Banyak pengeluaran, jadi harus lebih selektif.
Asmara: Dia mau berada di sisimu saat kamu sedang sedih.
Kepribadian: Kamu bisa bersabar menghadapi berbagai tantangan yang datang. Apalagi kamu pun didukung sama orang terdekatmu.


Pisces 20 Februari – 20 Maret

Kesalahan yang kamu perbuat hari ini ngga fatal kok. Cuma karena ada pihak yang salah mengertikan apa yang kamu sampaikan, jadi ada sedikit miskomunikasi. Kamu juga jangan merasa sangat bersalah dan jadi uring-uringan. Kan ngga baik buat kamu sendiri, semua jadi bikin kamu bete deh…

Kesehatan: Sedikit batuk-batuk.
Keuangan: Perencanaan keuangan perlu dievaluasi lagi.
Asmara: Berilah kesempatan kedua baginya.
Kepribadian: Emosimu yang cepat baget terpengaruh sama keadaan perlu diperbaiki. Kalau ngga, kamu bisa terus menerus ngga semangat


Aries 21 Maret – 20 April

Karena cukup banyak bekerja, akhirnya fisik kamu jadi ngga bisa bertahan. Kamu merasa ngga bugar, di samping itu pikiran jadi ikutan butek. Kamu jadi susah menentukan keputusan terbaik apa yang harus kamu ambil di saat situasi genting. Lebih baik, Coba istirahat dulu sejenak sebelum memulai hal lainnya.

Kesehatan: Ngga fit.
Keuangan: Sedikit morat-marit.
Asmara: Menunggu saat yang tepat.
Kepribadian: Coba atur lagi agenda untuk rutinitasmu sehari-hari. Kalau ngga begitu, kamu susah disiplin diri.


Taurus 21 April – 21 Mei

Kamu memang hobi deh cuap-cuap. Sampai-sampai semua teman-teman yng berkeluh kesah padamu kamu kasih komentar panjang lebar. Sebenarnya mereka sih senang dengan hal ini, tapi kalau kamu terlalu dalam pengen tahu urusan mereka lebih lanjut, lama-lama mereka kan gerah juga.

Kesehatan: Harus mengatur pola makan dengan lebih baik.
Keuangan: Menyusun rencana keuangan itu perlu lho.
Asmara: Kalau mencari yang sempurna, ngga akan ada habisnya.
Kepribadian: Cobalah untuk lebih memahami apa yang sedang orang lain rasakan.


Gemini 22 Mei – 21 Juni

Ada hal ngga enak yang sedang kamu hadapi. Semua itu merupakan cobaan yang memang sulit dilewati. Tapi jangan kecil hati, setelah ini akan datang suatu kegembiraan besar yang terus menerus. Saat itu kamu bisa tersenyum dan mengerti apa makna di balik semua yang kamu hadapi.

Kesehatan: Perhatikan berat badan yang makin tak terkontrol.
Keuangan: Dompet mulai terisi lagi.
Asmara: Perasaan lagi ngga menentu.
Kepribadian: Kekuatan dirimu akan semakin bertambah setelah melewati masa yang ngga enak.


Cancer 22 Juni – 22 Juli

Ada seorang anggota keluargamu yang membutuhkan dukungan moral yang besar, dan sangat mengharapkan kehadiranmu si saat tertentu. Kamu dianggapnya sebagai pelipur dan membantunya untuk tidak terus larut dalam kesedihannya. Cobalah untuk membantunya karena kamu juga akan mendapat kepuasan bisa menyenangkan keluargamu.

Kesehatan: Sedikit pilek.
Keuangan: Masih suka tergoda untuk belanja.
Asmara: Dia sering mengingkari janji.
Kepribadian: Kamu memang seorang yang bisa membawa suasana ceria. Manfaatkan kelebihanmu sebaik-baiknya.


Leo 23 Juli – 22 Agustus

Semakin dalam percakapan yang kamu jalin dengan orang lain, semakin kamu mengerti mereka. Jika pengertian dari kedua belah pihak terjadi, maka persahabatan yang erat sangat mungkin terjadi. Dengan mood kamu yang belakangan ini bagus, empatimu lebih terasah dibandingkan sebelumnya. Pertahankan situasi seperti ini.

Kesehatan: Segar!
Keuangan: Jangan lupa menabung!
Asmara: Kurang lancar.
Kepribadian: Kalau saja kamu mau membuka mata dan hati untuk mendengarkan masukan orang lain, pasti kamu akan disukai oleh lebih banyak lagi orang


Virgo 23 Agustus – 23 September

Jangan sepelekan orang yang kamu anggap ngga punya wawasan seluas kamu. Karena siapa tahu ia jago dalam bidang lain yang selama ini ngga pernah kamu selami. Kamu harus memperlakukan semua orang tanpa praduga negatif dan ngga boleh mengecilkan keberadaan mereka.

Kesehatan: Minum banyak ar putih itu bagus.
Keuangan: Agak gonjang ganjing.
Asmara: Kamu tahu dari mana kalau dia yang terbaik?
Kepribadian: Biasanya kuman di depan mata sendiri ngga nampak, tapi yang ada di seberang pulang justru nampak. Cocok buat gambarin kamu yang suka ngga sadar kekuranganmu.


Libra 24 September – 23 Oktober

Rasanya hari ini, kok, badan nggak mau kompromi, ya? Tiba-tiba kamu terserang rasa kantuk dan lelah yang cukup hebat. Padahal tempo hari kamu cukup fit. Kalau memang kamu membutuhkannya, cobalah istirahatkan tubuhmu. Sisakan waktu luang untuk memanjakan dirimu sendiri.

Kesehatan: Kurang oke.
Keuangan: Tidak ada pengeluaran yang siginifikan.
Asmara: Plin-plan.
Kepribadian: Sesekali memenuhi kebutuhanmu itu nggak salah, kok, selama kamu nggak merugikan orang lain.


Scorpio 24 Oktober – 23 November

Kayaknya kamu kurang perencanaan deh melakukan hal besar yang ada di depan matamu. Akhirnya semuanya jadi agak berantakan dan ngga sesuai keinginan. Seharusnya kamu ngga usah menyesal, karena ini semua adalah konsekuensi dari dirimu sendiri yang kurang persiapan.

Kesehatan: Sedia obat-obatan ringan perlu lho.
Keuangan: Harus ada cadangan kalau kepepet.
Asmara: Jangan ingkar janji sama si dia.
Kepribadian: Kamu sering menyepelekan hal kecil yang sebenarnya punya arti yang besar.


Sagitarius 24 November – 19 Desember

Memberikan masukan-masukan yang positif dan membangun memang nggak selamanya mudah. Akan tetapi, sebisa mungkin, ketika kamu dimintai pendapat, janganlah menekan dan justru membuat perasaan teman-temanmu semakin kacau. Boleh saja kamu memberikan mereka fakta yang mungkin menyakitkan, tapi coba perhalus pilihan katamu.

Kesehatan: Cukup.
Keuangan: Boros.
Asmara: Penuh keraguan.
Kepribadian: Kadangkala kamu berlagak sok tegas ketika sebenarnya kamu sendiri masih ragu akan pendapatmu.

Nah,bagaimana dengan Ramalan Bintang kamu minggu ini? Ga usah galau, ini cuma ramalan,bisa bener bisa ga.Nantikan terus update Ramalan Bintang Zodiakmu minggu depan, tentunya hanya di Majalah Mini ArbesDJ.

Related Posts

Post a Comment