Sifat Dan Karakter Si Golongan Darah B

Sifat Dan Karakter Si Golongan Darah B.Mengikuti suatu kegiatan dengan penuh semangat dan senang menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas adalah beberapa kelebihan dari pemilik golongan darah B. Anda yang memiliki golongan darah B patut bangga karena Anda suka mengeksplorasi sesuatu yang baru. Selain itu, apalagi sih keunikan pemilik golongan darah B? benarkah golongan darah B orangnya susah untuk fokus?

Sifat Dan Karakter Si Golongan Darah B
(c)shutterstock

1. Penuh warna dan ceria


Berbeda dengan golongan darah A yang cenderung kaku, golongan darah B lebih ceria dan mudah menerima sesuatu yang baru. Ada kegiatan outdoor? Anda akan semangat ikut dan mencoba. Ada tawaran untuk mengikuti klub yang sebelumnya Anda tidak pernah tahu? Anda tidak akan menolaknya dan akan mengambil kesempatan itu. Keaktifan dan sifat terbuka terhadap sesuatu yang belum Anda kenal sebelumnya.

2. Simply Person


Orang dengan golongan darah B tidak suka dengan segala hal yang rumit dan membuang waktu. Bila Anda malas untuk berdebat dan menghindari perselisihan, hal itu karena Anda tidak ingin waktu Anda terbuang percuma untuk hal-hal yang tidak berguna. Keunikan ini membuat Anda tidak ribet dalam menjalani hidup dan lebih enjoy.

3. Stay Focus


Ketika golongan darah B memulai sebuah proyek, akan menghabiskan waktu lebih banyak Untuk memahami dan mencoba mengikuti semua petunjuk/arahan yang diperlukan untuk itu. Jika mengerjakan sesuatu, golongan darah B selalu fokus kepada apa yang tengah dikerjakan. Anda tidak suka diganggu bila sedang mengerjakan sesuatu dan tidak mau memecah pikiran? inilah salah satu keistimewaan Anda menjadi pemilik golongan darah B. Bagi Anda, multitasking hanya akan membuat hanya terbebani dengan pikiran yang bercabang dan tidak efektif.

Pribadi Anda yang ceria membuat Anda disukai oleh teman-teman dan memperluas pergaulan. Bagi Anda, hidup harus dinikmati sepenuhnya karena itu Anda tidak mau membuang waktu untuk sesuatu yang tidak penting. Hanya Anda pemilik golongan B yang mau tetap fokus walau banyak godaan untuk membagi pikiran dengan lain.

Related Posts

Post a Comment