Striker Spayol Terkejut Dengan Kekuatan Juventus

San Francisco : Persiapan yang tengah dilakukan Juventus demi menyongsong kompetisi musim depan ternyata membuat Fernando Llorente terkesima. Pemain kebangsaan Spanyol yang direkrut Juve pada bursa transfer musim panas ini menyatakan bangga dengan persiapan yang dilakukan timnya. "Ini sangat luar baisa, kelompok seperti ini benar-benar menakjubkan," kata Llorente, Selasa (30/7/13).

Striker Spayol Terkejut Dengan Kekuatan Juventus

Juve yang mampu merebut Scudetto dua musim berturut-turut kembali membenahi skuatnya. Selain Llorente, beberapa muka baru, seperti Carlos Tevez dan Angelo Ogbonna sukses didaratkan ke Juventus Arena. Dengan kondisi demikian, Llorente jadi merasa kerasan tinggal bersama tim asal kota Turin tersebut.

"Ini kejutan yang nyata. Berada dalam tim dengan pemain-pemain hebat tentunya bukan suatu hal yang biasa. Mungkin tim lain juga memiliki pemain hebat, tapi di sini berbeda," ucap pemain berusia 28 tahun tersebut. "Setiap orang adalan teman dan juga rekan di dalam satu tim yang besar. Saya sangat nyaman di sini."

Dalam waktu dekat, Juventus bakal menjalani laga uji coba melawan Everton di AT&T Park Stadium San Francisco, Amerika Serikat. "Saya sangat senang berada di sini, di San Francisco. Amerika. Saya yakin ini akan menjadi tur yang sangat baik. Kita mulai melawan Everton dan saya pikir mereka akan menjadi ujian pertama yang berguna bagi kami," pungkasnya.

Related Posts

Post a Comment