Syamsir Alam Siap Di Posisi Mana Saja

Majalah Mini ArbesDJ - Syamsir Alam berharap mendapat kesempatan untuk bermain pada laga Indonesia All Star melawan Chelsea di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7). Sadar punya banyak saingan, pemain yang kini merumput di kompetisi Amerika Serikat bersama DC United itu mengaku siap dimainkan di posisi mana saja.

Syamsir Alam Siap Di Posisi Mana Saja

Alam merupakan salah satu dari 22 pemain yang dipanggil pelatih Rahmad Darmawan untuk memperkuat Indonesia All Star. Sebagai seorang striker, ia harus bersaing dengan sejumlah pemain senior seperti Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan Greg Nwokolo. "Saya siap ditempatkan di mana saja. Tentu saya akan memberikan yang terbaik bila mendapat kesempatan bermain," kata Alam.

Alam memang seorang striker. Tapi ia juga mampu berperan sebagai winger. Di DC United, ia pun ditempatkan sebagai winger kiri. Pemain asal Agam, Sumatra Barat itu mengaku siap tempur untuk melawan Chelsea. Ia mengatakan kondisinya sangat fit untuk bermain. "Alhamdulillah 100 persen fit. Tidak ada cedera," ujarnya.

Saat ini, ia sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia All Star. Ia terlihat cukup antusias ketika mengikuti latihan perdana di Gran Futsal Kuningan, Senin (22/7) malam. Meski baru kembali bergabung bersama timnas dan memiliki waktu latihan mepet, ia mengaku tidak memiliki masalah dalam hal adaptasi.

"Sangat senang mendapat kesempatan bergabung bersama pemain-pemain senior. Saya pikir tidak ada masalah untuk adaptasi," ujarnya.

Related Posts

Post a Comment