Terus Berulah, Britney Beri Pesan Buat Justin Bieber

Majalah Mini ArbesDJ - Justin Bieber banyak membuat ulah nyeleneh yang menyita perhatian publik belakangan ini. Mengetahui hal itu, penyanyi Britney Spears tidak bisa tinggal diam.

Di saat kariernya berada di puncak, Justin menunjukkan sejumlah kenakalan. Banyak pihak mengkhawatirkan ia akan mengalami krisis imej yang bisa saja mengancam karier dan prestasinya.

Britney Spears adalah sosok penyanyi yang pernah mengalami hal serupa. Ia mengalami krisis imej di mata publik dan media akibat beberapa perilakunya semasa remaja. Namun pada akhirnya penyanyi 31 tahun itu bangkit dan kembali memperbaiki citranya.

Terus Berulah, Britney Beri Pesan Buat Justin Bieber

Menurut The Telegraph, beberapa waktu lalu pihak Justin dikabarkan sempat mendatangi Britney untuk memintanya memberi beberapa pengarahan dan nasihat khusus untuk Justin.

Dalam perbincangan yang dilakukan, pelantun “Scream and Shout” itu memberi nasihat kepada Justin untuk mengontrol hasrat berpesta.

“Britney mengingatkan Justin untuk berhati-hati pada ‘jalan-jalan licin’ yang sering ditemui artis-artis muda. Yaitu jalan yang dapat berisiko menyebabkan dirinya dijebloskan ke pusat rehabilitasi atau bahkan kematian,” tutur seorang sumber pada The Telegraph.

Sekitar empat bulan terakhir, Justin melakukan beberapa ulah yang banyak mengundang komentar negatif.

April lalu Justin meninggalkan sebuah catatan di buku tamu rumah tokoh bersejarah Jerman, Anne Frank, yang kemudian menjadi kontroversi. Kemudian pada Mei Justin sempat membuat ribuan fans kecewa akibat terlambat dua jam datang ke konser solonya di London.

Selanjutnya, penyanyi 19 tahun itu ketahuan bertindak tidak sopan di sebuah restoran di New York. Justin terekam buang air kecil di sebuah bak pel kemudian menghina mantan presiden AS, Bill Clinton.

Related Posts

Post a Comment