Verratti: Ibra Selalu Jadi Pembeda Seorang Diri

Midfielder muda Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti memuji penampilan striker klubnya, Zlatan Ibrahimovic, yang kerap menjadi pembeda di pertandingan.
Verratti: Ibra Selalu Jadi Pembeda Seorang Diri
(c)AFP
Musim 2012/13 lalu, keduanya menjadi pilar penting dalam kesuksesan Les Parisiens menjuarai Ligue 1. Sang striker internasional Swedia sendiri akhirnya keluar sebagai top skor liga, dengan torehan 30 gol dari 34 pertandingan.

Catatan tersebut membuat Verratti merasa bangga bisa bermain dengan Ibrahimovic. Menurutnya, sosok penyerang 31 tahun itu merupakan pemain yang mampu mengubah jalannya laga, dan berperan krusial bagi klub musim lalu.

"Ibrahimovic adalah seorang pemain hebat yang bisa membuat perbedaan seorang diri. Saya selalu terbiasa menyaksikannya di televisi, dan adalah sebuah kebanggaan bisa bermain bersamanya saat ini," tutur penggawa timnas Italia U-21 tersebut.

"Bagi saya Ibra adalah yang terbaik. Kami punya musim yang bagus. Kami memenangi titel liga, yang merupakan target utama kami. Kami bahagia, dan ingin mengulang sukses serupa musim ini."
source:bola.net

Related Posts

Post a Comment