Wah, Seru...Google Juga Ikut Menyambut Ramadhan

Ternyata Google Ramadan telah hadir.Tidak hanya YouTube saja, Google juga tidak mau kalah dalam memeriahkan Ramadan tahun ini. Di bulan puasa ini, Google rilis laman khusus Ramadan.

Berkumpul untuk makan dan berbagi tawa dan cerita cerita serta mengisi waktu dengan teman dan keluarga sangat berarti, apalagi selama bulan Ramadan.

Wah, Google Juga Ikut Menyambut Ramadhan
(c)google.com

Oleh karenanya, selain di YouTube yang menjadi salah satu produknya dan telah merilis laman khusus Ramadan, Google secara terpisah juga membuat satu laman serupa yang berfungsi sebagai tempat berkumpulnya semua orang, baik teman atau keluarga secara virtual, kapan dan di mana pun.

Dalam press release yang dikirimkan ke merdeka.com (10/07), Google Indonesia menjelaskan bahwa di laman khusus Ramadan tersebut, selain sebagai tempat berkumpul, pengaksesnya juga akan mendapatkan berbagai macam tips sampai informasi menarik lainnya.

Ada pilihan bahasa di pojok sebelah kanan atas untuk mempermudah Anda dalam mengoperasikan fitur-fitur yang ditawarkan. Tidak hanya itu saja, khusus untuk berita seputar Ramadan, Google juga telah memuat daftar trending topic untuk wilayah Timur Tengah, Malaysia, Afrika Utara dan Indonesia.

Bagi yang penasaran ingin mengetahui seperti apa laman khusus Ramadan dari Google tersebut, Anda dapat mengaksesnya langsung di Disini.
source:Merdeka.com

Related Posts

Post a Comment