Walter Mazzari Ketakutan Di Buat Juventus

Walter Mazzari Ketakutan Di Buat Juventus.Pembenahan kualitas skuad Juventus di musim 2013-14 berhasil membuat para kompetitor mulai khawatir. Salah satunya pelatih Internazionale; Walter Mazzarri.

Walter Mazzari Ketakutan Di Buat Juventus
(c)FC Inter

Juara Serie A musim lalu itu telah merampungkan transfer Carlos Tevez, Fernando Llorente dan Angelo Ogbonna sejauh ini. Meski begitu, aktivitas transfer La Vecchia Signora belum berhenti. Mereka dikabarkan segera mendatangkan Aleksandar Kolarov dan Alessandro Diamanti.

"Tevez dan Llorente adalah pesepakbola hebat. Kedatangan dua pemain tersebut akan meningkatkan kualitas di dalam skuad Juventus," ujar Mazzarri beropini perihal aktivitas transfer rival abadinya di Serie A.

Selain itu Juve sudah mulai berkoar-koar bahwa mereka ingin mengukir sejarah baru dengan meraih titel Scudetto ketiga pada musim ini.

Mazzarri pun meyakini pasukan Antonio Conte bakal sulit untuk ditaklukkan. "Bagi saya Juve sudah termasuk tim yang kuat, kini mereka jauh lebih kuat lagi. Mereka berhasil meningkatkan kualitas serta semakin komplit -- sepertinya Juve tidak akan kesulitan dalam mencapai target yang diinginkan," pungkas Mazzarri seperti dilansir La Domenica Sportiva.
Source:bola.net

Related Posts

Post a Comment