Zodiak Dan Ramalan Bintang Terbaru Hari ini Edisi Dewasa 08 Juli - 14 Juli 2013

Zodiak Dan Ramalan Bintang Terbaru hari ini saya akan sajikan untuk anda yang merasa dewasa.Setelah sebelumnya ulasan berita  tentang Zodiak Terbaru Dan Ramalan Bintang Hari Ini Edisi Remaja, maka kali ini Majalah Mini ArbesDJ akan menyajikan ulasan Zodiak Terbaru dan Ramalan Bintang Hari Ini Edisi Dewasa.

Jangan terlalu serius bacanya, karena hal ini semata-mata hanya untuk hiburan anda saja.Bagaimana ramalannya? Silahkan disimak dibawah ini :

Zodiak Dan Ramalan Bintang Terbaru Hari ini  Edisi Dewasa 08 Juli - 14 Juli 2013

Carpricorn 20 Desember - 20 Januari


Jangan mengungkit kesalahan rekan kerja, sebaiknya bekerja sama sajalah. Anda akan mendapat pertolongan darinya tanpa disangka. Anda harus tetap fokus bekerja dan bertanggung jawab atas tindakan Anda. Jangan membuat rekan kerja kesal, ambil keputusan dengan baik dan berkomitmen penuh.

Cinta :

Single : Jatuh hati pada seseorang adalah fase paling menyenangkan. Ini membuat Anda selalu bersemangat ketika mengingatnya. Mungkin si dia ini memang terlihat paling potensial di antara lainnya yang dekat dengan Anda. Yang penting, jangan terlalu menjatuhkan hati, karena ketika jatuh Anda tidak tahu akan berdiri sendiri atau dia akan mengangkat Anda.

Berpasangan : Pasangan Anda sepertinya sedang menggebu-gebu untuk memberi Anda sesuatu yang baru. Ide baru yang terdengar keren. Terbukalah dan beri sedikit saran. Ini bisa jadi hal yang paling indah selama hubungan anda. Anggap saja ini  bumbu manis pada hubungan anda.

Nomor : 9
Warna : Ungu

Aquarius 21 Januari - 19 Februari


Tunjukkan bahwa Anda bukanlah orang yang gampang menyerah saat terjepit. Masih ada harapan besar untuk menemukan jalan keluar, berusahalah lebih giat. Ada tanggung jawab baru, pelajari agar Anda bisa mengatasinya. Jangan menunda pekerjaan, selesaikan sesegera mungkin.

Cinta :

Single : Cucian menumpuk, piring belum juga disentuh. Ya ampun. Anda sibuk sekali atau sedang malas? Ini mungkin sebabnya cupid tidak mau menghampiri Anda. Coba deh untuk perbaiki kebiasaan buruk Anda terlebih dahulu. ini juga berlaku untuk hati Anda, perbaiki dan buang apa yang perlu untuk dibuang.

Berpasangan : Jika Anda merasa kesulitan menyampaikan apa yang Anda rasakan saat ini, Anda bisa mulai mengatakannya dengan tindakan. Mungkin saja Anda tidak menyukai beberapa kebiasaannya. Tapi cara yang paling ampuh memang mengatakannya.

Nomor : 3
Warna : Magenta

Pisces 20 Februari - 20 Maret


Ada yang ingin membantu mengatasi masalah Anda. Namun, waspada, jangan sampai bantuannya malah menambah masalah baru. Perluas wawasan berpikir. Anda perlu lebih sportif untuk memenangkan persaingan. Kembangkan diri menjadi sosok yang lebih baik.

Cinta :
Single : Percintaan adalah sesuatu yang harusnya Anda dorong dari dalam diri. Selama ini Anda terlalu idealis dengan apa yang Anda mau dan tidak melihat kenyataan. Terkadang, ada beberapa hal yang tidak bisa semuanya kita dapatkan. Jika Anda belajar untuk bersyukur, Anda akan tahu apa maksudnya.

Berpasangan : Hari-hari belakangan memang melelahkan. Ini yang membuat Anda selalu ingin bersama dengan pasangan dan menumpahkan keluh kesah. Memang sih ini adalah solusi yang terbaik menurut Anda. Tapi, tidak merasa melupakan sesuatu?

Nomor : 1
Warna : Hijau

Aries 21 Maret - 20 April


Anda perlu introspeksi diri, jangan ulangi kesalahan yang sama. Percaya diri boleh, asal tidak berlebihan. Saatnya mengutarakan ide di rapat, ini bisa membawa perubahan besar di lingkungan kerja Anda. Manfaatkan kesempatan untuk mengerjakan proyek dari atasan, Anda bisa berkembang lebih banyak dari tugas ini.

Cinta :

Single : Anda hidup di masa modern. Kenapa tidak memanfaatkan itu? Anda bisa join di online dating, untuk bersenang-senang saja. Anda bisa mendapatkan banyak teman baru di sana, siapa tahu Anda yang masuk ke hati Anda.

Berpasangan : Mengertilah, tidak ada hubungan yang sempurna seperti apa yang Anda lihat di film. Si dia mungkin tidak sempurna, tapi jika Anda melihat bagaimana hubungan Anda selama ini berjalan, Anda akan tahu cara untuk menghargai dan menerima pasangan dengan baik.

Nomor : 2
Warna : Kuning

Taurus 21 April - 21 Mei


Pertahankan prestasi kerja Anda. Tidak semua yang Anda inginkan tercapai, tetapi Anda juga tidak berkekurangan. Hadapi semua kejadian dengan hati lapang berusaha untuk lebih giat lagi. Ada beberapa hal yang tetap harus disimpan sebagai rahasia. Jangan terlalu cepat berspekulasi, lebih baik fokus atau minta bantuan yang lebih ahli.

Cinta :

Single : Apa sih sifat yang paling Anda banggakan dari diri Anda sendiri? Gunakan itu untuk bersenang-senang. Minggu ini juga akan ada undangan untuk menghadiri sebuah acara yang keren. Go out!

Berpasangan : Hubungan asmara memang tidak selamanya berjalan lancar. Pasti akan ada hal yang menghalangi dan membuat Anda dan pasangan  terlibat cekcok. Tak apa, ini adalah tanda bahwa hubungan kalian semakin menuju fase dewasa.

Nomor : 6
Warna : Biru Muda

Gemini 22 Mei - 21 Juni


Anda bisa santai, semua pekerjaan sudah selesai. Usahakan tetap proaktif dalam bekerja. Bakat Anda bernegosiasi 'menyelamatkan' Anda dalam berbagai kesulitan. Anda perlu lebih sabar dan saling pengertian agar kerjasama yang baik bisa terbangun. Memang tidak mudah menyatukan visi dengan banyak orang.

Cinta :

Single : Kemampuan Anda untuk mendekati sedang benar-benar diuji. Anda mungkin berpikir untuk melakukan hal lain. Sabar, Anda harus melewati beberapa hal dahulu. Kuncinya adalah tidak terburu-buru.

Berpasangan : Ada yang harus Anda selesaikan minggu ini. Iya, tentang hubungan Anda. Tidakkah Anda merasa sedang masa perang dingin dengan pasangan? Anda cuek dan dia cuek. Well, jika ini adalah sebuah hubungan yang dewasa, you two should talk.

Nomor : 7
Warna : Ungu Muda

Cancer 22 Juni - 22 Juli


Anda harus konsisten dalam bekerja dan berani bersikap pada atasan. Utamakan kejujuran dan keterbukaan untuk membangun kondisi kerja yang baik. Anda perlu bersikap netral menghadapi beberapa masalah yang ada. Sekali Anda berpihak, karier Anda akan terhambat.

Cinta :

Single : Belakangan ada yang aneh dengan Anda, terutama penampilan Anda. Mengapa Anda begitu terlihat formal padahal situasi tidak memaksakan Anda untuk begitu. Begitu juga tingkah Anda, rileks saja. Ketika Anda santai, semua akan berjalan dengan lancar.

Berpasangan : Tidakkah Anda lelah selalu meremehkan kepentingan Anda sendiri dalam hubungan kalian? Oke, mungkin Anda hanya ingin menjadi pasangan yang terbaik dengan mengikuti segala kepentingan pasangan. Tapi segala sesuatu seharusnya bisa dikompromikan.

Nomor : 2
Warna : Pink

Leo 23 Juli - 22 Agustus


Banyak tantangan yang Anda hadapi, tetap semangat dan jangan mudah putus asa. Berhasil mengatasinya, langkah Anda lebih maju. Andalah teladan bagi rekan lain, tetaplah tegar. Terus bekerja keras dan giat, kemudahan akan Anda temui.

Cinta :

Single : Adakan pesta! Tidak perlu pesta besar, undang saja beberapa orang yang menurut Anda asyik dan dekat dengan Anda. Bisa berupa piknik atau pesta malam hari dengan games yang seru-seru. Ya, anggap saja ini pelarian yang asyik.

Berpasangan : Hubungan Anda sedang horror minggu ini. Entah ini karena cuaca yang mendung atau kalian yang sedang ribut dan perang dingin. Akhirnya kalian malah terlibat drama yang well, Anda muak dengan ini. Wake up, bicarakan, bukan tenggelam di dalamnya.

Nomor : 3
Warna : Hijau

Virgo 23 Agustus - 23 September


Anda perlu lebih fokus dalam bekerja. Tetap berpikir dengan kepala dingin saat menghadapi masalah. Sebenarnya tak sulit menemukan jalan keluarnya, Anda hanya perlu lebih tenang.

Cinta :

Single : Bingung minggu ini mau melakukan apa? Telpon teman dan ajak mereka hangout. Ya anggap saja reuni kecil-kecilan di tengah kesibukan masing-masing. Ketika ada momen yang pas, jangan sia-siakan. Cinta? Itu urusan nanti.

Berpasangan : Permasalahan keluarga memang membutuhkan perhatian yang lebih dibandingkan masalah lainnya. Mungkin bukan Anda yang mengalami, tapi pasangan Anda. Tetap saja, Anda kena dampaknya. Sabar, yang paling penting Anda harus mengerti dan paham kondisi.

Nomor : 5
Warna : Biru Muda

Libra 24 September - 23 Oktober

Timbul beberapa masalah karena Anda tidak bisa fokus dan konsentrasi. Anda perlu lebih mandiri karena rekan kerja punya tanggung jawab mereka sendiri juga. Satukan visi dengan baik agar bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Cinta :

Single : Akhir-akhir ini Anda semakin yakin untuk tidak memulai suatu hubungan asmara lagi karena alasan yang rumit. Anda memang sedang hectic dengan hangout bersama keluarga dan teman-teman. Tak apa, cinta memang tidak perlu dipaksakan. Semua hanya butuh waktu dan bukan sekarang waktunya.

Berpasangan : Kalian sedang dalam masalah. Anda bahkan tidak hanya sedang memikirkan masalah hubungan ini, dua konflik menghadang dan Anda harus cepat memutuskan secepatnya. Tak perlu khawatir, konsekuensi memang selalu ada. Yang Anda perlu lakukan adalah memberi pengertian pada pasangan.

Nomor : 1
Warna : Orange

Scorpio 24 Oktober - 23 November


Sebaiknya Anda lebih fokus mengerjakan tugas dari atasan. Penilaian dari beliau akan menentukan Anda dipertahankan atau tidak. Hari-hari menyebalkan telah berlalu. Sekarang
Anda punya banyak kesempatan untuk membereskan urusan pekerjaan yang
sempat terbengkalai. Manfaatkan waktu dengan baik.

Cinta :

Single : Ketika semua hal sudah tersusun dengan rapi, tidakkah semua berjalan dengan nyaman? Tapi sayangnya, cinta tidak pernah terencana dengan baik. Ia bisa muncul kapan saja. Yang harus Anda lakukan? Bersiap dan mempersiapkan diri.

Berpasangan : Akan lebih mudah untuk Anda mengetahui mood pasangan Anda minggu ini jika Anda meluangkan waktu untuk mendengarkan keluh kesahnya. Bahkan, seharusnya Anda tahu apakah dia sedang dalam kondisi baik atau tidak tanpa ia harus berkata. Gunakan insting dan lihat perubahan sikapnya.

Nomor : 2
Warna : Ungu Muda

Sagitarius 24 November - 19 Desember


Ada gejolak dalam karier, ada tantangan yang membutuhkan energi dan pikiran banyak. Sebaiknya minta bantuan rekan lain. Ubah rutinitas Anda dan ciptakan sistem baru yang lebih baik. Pegang teguh kejujuran, sehingga semua masalah bisa diselesaikan dengan baik.

Cinta :

Single : Apapun rencana yang sedang Anda rencanakan, pastikan Anda tidak overexpect. Karena ini bisa saja berbuah kekecewaan. Yang paling penting, go with the flow. Anda pandai memainkan peran itu.

Berpasangan : Tidak setiap saat hubungan diwarnai kemesraan dan bahagia, ada hari di mana Anda akan cuek dan ingin sendiri. Ini yang mungkin muncul minggu ini. Yang paling penting, pastikan pasangan tahu apa rencana Anda. Semua akan berjalan lancar.

Nomor : 8
Warna : Biru Tua

Diatas adalah postingan Zodiak Terbaru  Dan Ramalan Bintang Minggu Ini yang berlaku mulai 08 Juli Sampai 14 Juli 2013.Nantikan Ramalan Bintang Terbaru lainnya di Majalah Mini ArbesDJ.Ada Yang sesuai dengan kehidupan anda? hanya anda yang dapat menjawabnya.

Related Posts

Post a Comment