Subhanallah... Terangnya Kota Mekkah Dan Madinah Dilihat Dari Luar Angkasa

Inilah Bedanya Kota Mekkah Dan Madinah bila dilihat dari Luar Angkasa


Anton Shkaplerov Kosmonot Rusia


Majalah Mini ArbesDJ - Seorang Kosmonot Rusia Anton Shkaplerov memfoto dua kota suci umat muslim dunia, Mekah dan Madinah, Arab Saudi. Foto yang diambil pada malam hari dari Stasiun Ruang Angkasa Internasional (ISS) itu sungguh menakjubkan.

Twitter Anton shklaperov April 2015


Kota Mekah dan Madinah terlihat terang benderang. Cahaya lampu berkilau bak hamparan emas. Sementara pada salah satu titik di tengah, terlihat cahaya putih yang sangat jelas.

Shkaplerov mengunggah foto-foto itu ke Twitter dan Instagram. Dia mengaku sangat kagum dengan pemandangan yang dia tangkap melalui kamera itu.

"Amazing night view of #Mecca and #Medina from the #ISS," demikian tulis Shkaplerov dalam akun Twitter, @AntonAstrey, sebagaimana dikutip dari akun twitternya. Sejak diunggah 26 Januari 2015 hingga 18 April, foto itu telah di-retweet oleh ribuan pengguna jagad maya Twitter.

Tak hanya Mekkah dan Madinah, Shkaplerov juga memotret pemandangan di sejumlah tempat di Bumi dari luar angkasa. Pemandangan-pemandangan tempat-tempat itu juga mengagumkan.

source: dream.co.id

Related Posts

Post a Comment