Di Inggris,Kata I Love You Laris Pada Jam 10 Sabtu Malam,Kenapa?

Di Inggris,Kata I Love You Laris Pada Jam 10 Sabtu Malam

 London : Seberapa sering Anda mengucapkan 'I Love You' kepada pasangan Anda? Memang kalimat itu sangat sederhana tapi mempunyai arti yang mendalam. Bisikkan kata-kata sakti itu ke telinga pasangan di waktu yang tepat.

Sebuah penelitian mengungkapkan, orang sering mengungkapkan 'I Love You' pada Sabtu malam pukul 22.00. Apa alasannya?

Seperti dikutip FemaleFirst, Jumat (26/4/2013), diperkirakan pada waktu itu pasangan bisa bersantai di akhir pekan dan merasa lebih romantis untuk mengungkapkan perasaannya.

"Hasil ini benar-benar meyakinkan karena kebanyakan pasangan menemukan waktu untuk saling mengatakan apa yang dirasakan," kata Direktur Sky Living, Antonia Hurford-Jones, perusahaan yang melakukan penelitian itu.

Banyak pasangan mengaku mengatakan tiga kata itu ketika pergi tidur di malam hari, ketika mengakhiri percakapan telepon, atau berangkat kerja.

Sebanyak empat dari 10 pasangan tak sungguh-sungguh mengatakan 'I Love You'. Lebih dari 40 persen pasangan mengatakan akan mengucapkan tiga kata tersebut ketika pasangan telah memberikan isyarat sangat romantis, serta sebelum, dan sesudah bercinta.

Ungkapan 'I Love You' itu tentu membuat pasangan merasa bahagia. Buktinya, sebanyak 36 persen pasangan tahu bakal terhibur jika diberitahu betapa istimewanya dia.

Di Inggris, satu dari 10 pasangan tak pernah menyatakan tiga kata tersebut. Namun, sebagai penggantinya pasangan menampilkan rasa cintanya dengan masakan, membersihkan rumah, memperhatikan, dan membuat satu sama lain tertawa.

source : liputan6.com
foto : hdwallpapers.net

Related Posts

Post a Comment