Sebelum Menabrak Pohon,Uje Sempat Jatuh 2 Kali

Sebelum Menabrak Pohon,Uje Sempat Jatuh 2 Kali
Jakarta - Menurut pernyataan dari Fajar Sidiq, adik dari Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje, saat keluar dari rumah, dalam keadaan kurang fit. Namun Uje ingin meluangkan waktunya untuk ngopi bersama teman-temannya. 

"Karena beberapa hari ini sempat drop kondisinya, beliau maurefreshing. Itu pun sempat dicegah," kata Fajar Sidiq di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat, 26 April 2013. 

Uje keluar dari rumah sekitar pukul 10 malam, bersama empat pengendara sepeda motor lain, termasuk Fajar Sidiq. Meski dalam keadaan tidak fit, Uje tetap ingin mengendarai sepeda motornya. 

Sebelum terjatuh di kawasan Pondok Indah, Uje sempat jatuh dua kali. Pertama kali ia jatuh karena permukaan jalanan yang tidak rata. Kedua, saat ia ingin menyalip sebuah mobil, dan sepeda motornya oleng. "Itu hanya jatuh biasa," kata Fajar.

Ketiga kalinya, Uje berada di depan dan mengalami hilang kendali. Ayah dari tiga anak tersebut menabrak pohon dan akhirnya meninggal dunia. "Meninggal karena luka di sebelah kiri," kata Fajar Sidiq.

Uje mengalami kecelakaan sekitar 01.30, dan langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, dokter menyatakan Uje sudah meninggal dunia.

sumber:tempo.co
foto:TEMPO/Gunawan Wicaksono

Related Posts

Post a Comment