Kata-Kata Yang Sering Diucapkan Uje Saat Ceramah

1 comment
Ucapan Yang Sering Diucapkan Uje Saat Ceramah
Jakarta - Sebagai seorang ustad, Jeffry Al Buchori berhubungan baik dengan berbagai macam kalangan termasuk teman-teman artis. 

Pesinetron Ramzi adalah salah satu yang dekat dengan almarhum. "Beliau bisa berdiri di semua golongan dan lapisan. Bukan hanya muslim, lintas agama," kata Ramzi ditemui di rumah Uje, Perumahan Bukit Mas, Tangerang Selatan, Jumat, 26 April 2013. 

Uje, menurut Ramzi, sangat bersahabat ketika menyampaikan sesuatu. Bukan sosok yang terkesan menggurui, namum berdasar kenyataan yang pernah dialaminya langsung.

"Ketika menyampaikan sesuatu, dia pernah mengalaminya. Dia bilang 'Bro jangan bro, gue dulu begini'," kata pesinetron bernama lengkan Ramzi Geys Thebe ini.

Dengan pembawaan diri yang sederhana, almarhum semasa hidupnya mempu menginspirasi para sahabtanya. Uje mengajak jamaahnya berbuat baik dengan caranya sendiri dan lebih mengena. "Dia pernah mengalami, enggak cuma omdo," katanya.

Kepergiannya menyisakan duka bagi Ramzi dan keluarganya. Saat ini Ramzi mendoakan agar Pipik, istri almarhum dan keempat anaknya diberi kekuatan dan ketabahan. Ramzi yakin, kepergian Uje di hari Jumat, yang diyakini sebagai hari baik akan mendapatkan kelancaranNya.

source : tempo.co
foto : ANTARA/Muhammad Iqbal

Related Posts

1 comment

Post a Comment