Madrid Pegang Rekor Tim Terlama Tak Terkalahkan

Madrid Pegang Rekor Tim Terlama Tak Terkalahkan

Madrid : Real Madrid adalah tim yang tak terkalahkan dalam pertandingan berturut-turut di La Liga. Los Blancos, julukan lain Madrid, tidak pernah mengalami kekalahan sejak 2 Februari lalu.

Tim asuhan Jose Mourinho ini, belum pernah kalah dalam 15 pertandingan terakhir mereka. Dari jumlah pertandingan sebanyak itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencatat 12 kemenangan dan 3 kali seri. Ini berarti Madrid merupakan tim yang mencatat rekor tak terkalahkan terpanjang hingga saat ini. 

Statistik kemenangan tak terkalahkanBerdasarkan statistik, Madrid menang melawan Sevilla (4-1), Rayo (2-0), Depor (1-2), Barcelona (2-1), Celta (1-2), Mallorca (5-2), Levante (5 -1), Athletic (0-3), Betis (3-1), Atletico (1-2), Valladolid (4-3), dan Malaga (6-2). Sementara hasil imbang didapat saat melawan Zaragoza (1-1), Espanyol (1-1) dan Real Sociedad (3-3).

Di belakang Madrid adalah Barcelona. Rival abadi Madrid ini, sudah mencatat 11 kali laga tak terkalahkan. Barca meraih sembilan kemenangan dan dua kali imbang. Kemudian di posisi tiga ada Valencia, yang mencatat empat kali kemenangan beruntun.

Related Posts

Post a Comment