10 Taman Paling Indah Di Dunia

Jika Anda adalah seorang traveler yang menikmati keindahan alam dari berbagai belahan dunia, Anda pasti ingin pergi ke 10 lokasi taman terindah ini. Masing-masing dari taman-taman ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri.
Siap tercengang dengan keindahannya? Simak ulasan berikut. :)

1. Villa d’Este, Italia


Inilah taman yang luar biasa indah di Eropa. Miliki banyak air mancur yang disusun secara artistik, taman ini banyak dikunjungi turis baik domestik maupun manca negara.

2. Gardens of Versailles, Perancis


Taman ini didesain oleh arsiter terkenal Perancis, André Le Nôtre. Taman yang luasnya sekitar 800 hektar ini mencakup berbagai jenis tata tanaman, bunga-bunga, air mancur dan masih banyak lagi.

3. Singapore Botanic Garden


Botanic Garden di Singapura terdiri dari 3 bagian: Bukit Timah Core, Tanglin Core dan Centre. Jika Anda berkunjung ke taman ini di waktu tertentu, anda bisa melihat sekitar 60 ribu tanaman anggrek tengah berbunga.

4. Suzhou Gardens, China


Suzhou di China dikenal sebagai City of Gardens (Kota Taman) dengan sekitar 69 taman indah ada di kota ini. Taman-taman di kota ini memang cocok untuk tempat beristirahat saat liburan. Tertarik pergi ke sana?

5. Descanso Gardens, California



6. The Butchart Gardens, British Columbia, Canada


7. Villa Ephrussi de Rothschild, Perancis


8. Stourhead, England


9. The Palacio de Generalife, Spanyol

10. The Dumbarton Oaks Gardens, Washington D.C.


Related Posts

Post a Comment