Negosiasi Inter dengan Pengusaha Indonesia Masih Berlangsung

Negosiasi Inter dengan Pengusaha Indonesia Masih Berlangsung
Jakarta : Pengusaha Indonesia Erick Thohir masih berharap dapat membeli Inter Milan. Raja media itu menyatakan proses negosiasi masih berlangsung dan kemungkinan baru akan selesai dua bulan lagi.

"Jika Anda meminta saya untuk mengomentari negosiasi dengan Inter, maka saya tidak dapat berbicara mengenai itu. Masalah ini rumit dan masih berlangsung. Ini bisa berlangsung satu atau dua bulan, tanpa berarti akan mencapai kesimpulan yang sukses," ucap Thohir seperti dilansir Football-Italia.

"Saya benar-benar tidak bisa mengatakan apa-apa, karena negosiasi sedang berlangsung. Jika Anda ingin saya mengatakan mengenai itu, maka berarti Anda berharap negosiasi akan gagal," pungkas Thohir di sela-sela Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) VIVA Media.

Rencana Thohir membeli Inter sudah mencuat sejak bulan lalu. Dia telah mengajukan tawaran dari 260 juta Euro sampai 300 juta Euro. Thohir juga siap menyediakan dana 100 juta Euro untuk Inter belanja pemain di musim panas ini.

Pemilik klub basket Satria Muda dan Indonesia Warriors itu ingin membeli saham mayoritas Inter. Namun, pemilik La Beneamata Massimo Moratti kabarnya menolak rencana tersebut. Moratti hanya berniat menjual 30 persen saham Inter.

Sunber

Related Posts

Post a Comment