Luis Enrique Kandidat Terkuat Pengganti Vilanova

Luis Enrique Kandidat Terkuat Pengganti Vilanova.Mantan arsitek AS Roma Luis Enrique dijagokan akan menjadi pelatih baru Barcelona menggantikan posisi Tito Vilanova, yang baru saja memutuskan meletakkan jabatannya. Vilanova memilih mundur karena ingin melanjutkan perawatan penyakit kanker yang sejak tahun lalu dideritanya.

Luis Enrique Kandidat Terkuat Pengganti Vilanova
(c)AFP

Keputusan Vilanova itu membuat Barca mulai sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikannya. Mereka menargetkan pekan depan sudah punya pengganti Vilanova. Sport melaporkan bila Enrique yang ingin didaulat pengurus Barca sebagai pengganti Vilanova.

Sebenarnya Enrique baru saja meneken kontrak untuk melatih Celta Vigo. Akan tetapi hal ini tidak akan menjadi masalah. Celta konon masih belum melengkapi persyaratan untuk mendaftarkan Enrique sebagai pelatih baru mereka.

Dengan demikian, Enrique bisa bebas pergi dan Barca tak perlu membayar uang kompensasi kepada Celta. Enrique bukan sosok yang asing bagi Barca karena sebelumnya merupakan mantan pemain Los Azulgranas. Enrique juga sempat beberapa musim menangani tim B Barcelona sebelum akhirnya menerima tawaran menukangi Roma.

Related Posts

Post a Comment