5 Petenis Wanita Tersexy Di Dunia

Majalah Mini ArbesDJ - Berwajah cantik, tangguh dan berprestasi kelas dunia layak disematkan bagi kelima petenis wanita ini.Alhasil berita mereka selalu diburu dan dicari layaknya seorang selebriti.Tak tanggung-tanggung, sejalan dengan hal tersebut, limpahan materi juga mampir dalam kehidupan mereka.

Faktanya, bukan hanya mereka sebenarnya yang layak diberikan predikat tersebut, namun kali ini kami akan memberikan beberapa diantaranya, yaitu 5 Petenis Dunia Paling Sexy Di Dunia.Berikut info selengkapnya :

1. Anna Kournikova

5 Petenis Wanita Tersexy Di Dunia

Anna Kournikova memang petenis wanita asal Rusia yang sudah pensiun. Tapi dia mungkin satu-satunya petenis yang terkenal di seluruh dunia bukan karena permainannya, tetapi karena penampilannya! Dimasanya, ia adalah selebriti yang paling dicari di Google. Untuk itu ia telah, dan masih, menjadi fokus berbagai media.

2. Maria Sharapova

5 Petenis Wanita Tersexy Di Dunia

Maria Sharapova, petenis asal Rusia kelahiran 19 April 1987, merupakan petenis wanita paling terkenal sepanjang masa, terutama di kalangan pria. Dia juga pernah melakukan pemotretan oleh majalah Forbes yang mana menobatkan menjadi atlet dengan bayaran termahal pada waktu itu.

Dengan gaya hidup ketenaran, kecantikan, kekayaan dan glamor besar, ia dicintai publik di seluruh dunia. Sharapova juga disponsori banyak perusahaan seperti Tag Heuer, Tiffany, Land Rover, Cannon dan lebih banyak lagi. Maka sangat layak apabila Maria Sharapova menjadi petenis terpanas di dunia.

3. Maria Kirilenko

5 Petenis Wanita Tersexy Di Dunia

Petenis asal Rusia kelahiran 25 Januari 1987 ini, sekarang berada pada urutan ke-14 Ranking WTA. Wajah dan posturnya sendiri sudah pernah muncul di majalah fashion terkemuka seperti Vogue. Tentunya ia juga sudah sering melakukan pemotretan dengan Sports Illustrated.

4. Daniela Hantuchova

5 Petenis Wanita Tersexy Di Dunia

Petenis wanita asal Slovakia ini kini berada di Ranking 32 WTA (Update 26 November 2012). Daniela telah memenangkan empat ganda campuran gelar Grand Slam dan secara teratur tampil di berbagai majalah seperti Sports Illustrated dan ESPN.

5. Ana Ivanovic

5 Petenis Wanita Tersexy Di Dunia

Petenis wanita kelahiran 6 November 1987 asal Serbia ini pernah menjadi petenis nomor satu dunia 9 Juni 2008. Saat ini dia menduduki peringkat 13 WTA Ranking. Dia telah memenangkan satu kejuaraan Grand Slam bersama dengan 11 gelar WTA. Kecantikannya memang menjadi daya tarik banyak pihak media. Ia pernah tampil di beberapa majalah pria dewasa terkemuka.

Related Posts