Layanan Data Unlimited Dari Axis

Majalah Mini ArbesDJ - Semakin meningkatnya akan layanan komunikasi selular yang berkualitas dan terjangkau, AXIS memperkenalkan kampanye layanan internet terbarunya bertajuk 'Semuanya Unlimited'. Kampanye baru ini menegaskan komitmen AXIS untuk selalu menghadirkan layanan komunikasi seluler terbaik dengan harga yang terjangkau.

Pada kampanye terbaru AXIS menghadirkan paket baru layanan internet, Internet Gaul Bulanan, serta paket AXISPRO Unlimited dengan tarif bervariasi mulai Rp49.000 sampai dengan Ultimate Rp149.000 per bulan. Baik paket Internet Gaul Unlimited pelanggan berhak mendapatkan akses data hingga 7,2Mbps (batas pemakaian wajar atau FUP), setelah melewati batas FUP maka pelanggan tetap bisa menikmati layanan internet dengan kecepatan 64Kbps untuk paket Internet Gaul Unlimited dan 128Kbps untuk Paket AXISPRO Unlimited.

Layanan Data Unlimited Dari Axis


Paket baru ini memungkinkan pelanggan AXIS, baik pelanggan lama ataupun baru untuk dapat menikmati layanan data yang cepat dan dibasa diandalkan dengan harga yang terjangkau. Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan "Kami yakin seluruh masyarakat Indonesia berhak untuk mengakses internet, dan dengan kampanye baru kami 'Semuanya Unlimited' kami dapat memastikan bahwa kami menyediakan akses internet untuk semua. Selain itu, mereka juga dapat menikmati layanan telepon dan SMS sepuasnya. Dengan AXIS, semua bisa!"

Penawaran terbaru yang diberikan AXIS berupa paket baru Internet Gaul yang menyediakan layanan data yang sangat cepat, hanya Rp34.900 untuk satu bulan penuh. Selain itu, AXIS juga menawarkan paket Blackberry Fun Unlimited kami hanya dengan Rp30.000 per bulan, atau nikmati telepon sepanjang hari hanya dengan menelepon Rp1.500. Dengan penawaran baru ini, pelanggan Axis dapat browsing di internet, mengunduh, chatting, memeriksa email dan masih banyak lagi tanpa batas.

Related Posts

Post a Comment