Misteri Bangku Setan Di Kuburan Highland Park, Missouri, AS

Majalah Mini ArbesDJ - Layaknya sebuah film Indonesia yang berjudul "Bangku Kosong" , bangku ini juga memiliki cerita yang cukup menyeramkan.

Misteri Bangku Setan Di Kuburan Highland Park, Missouri, AS

Di Amerika Serikat, ada sebuah bangku yang dikenal dengan nama 'Bangku Setan'.Bila dilihat, bangku ini sama saja dengan bangku-bangku yang biasa kita lihat.Tidak ada yang berbeda, namun cerita dibalik bangku ini sangat menyeramkan.Bangku ini berada di sebuah areal pemakaman Kirksville, Missouri.

Bangku ini merupakan karya dari seorang pemotong marmer, John.C.Baird.Konon, siapapun yang duduk di bangku tersebut akan terkena musibah.Khususnya saat di malam Halloween.Dipercaya bahwa sebuah tangan akan muncul dari dalam kubur dan membawa siapapun yang duduk dibangku tersebut ke neraka.

Ada cerita yang paling sering didengar, yaitu jika seseorang datang melihat bangku ini pada malam hari, maka ia akan melihat penampakan iblis.Iblis tersebut ada saat malam perayaaan Walpurgis 1 mMei hingga malam Halloween.Makhluk ini juga akan menampakkan diri bagi orang yang disukai oleh iblis tersebut.

Bangku ini telah sering di investigasi oleh paranormal-paranormal yang ada diwilayah tersebut.Banyak yang telah mencoba mendudukinya.Dari kisah yang beredar, apabila ia adalah seorang paranormal maka ia akan kehilangan kemampuannya saat itu juga.

Dalam beberapa bulan terakhir, juga beredar kabar bahwa beberapa dari cenayang tersebut berada di rumah sakit jiwa dan tidak dapat bicara.Mereka kesurupan ketika menduduki bangku setan itu dan tidak akan pernah sembuh.

Percaya atau tidak percaya adalah pilihan, namun bila anda kesana, beranikah anda mendudukinya?

Related Posts

Post a Comment