Ramalan Zodiak Terbaru Edisi Remaja Minggu Ini 9,10,11,12,13,14,15 Agustus 2013

Majalah Mini ArbesDJ - Ramalan Zodiak terbaru Minggu Ini 9,10,11,12,13,14,15 Agustus 2013 ini pasti sudah ditunggu updatenya kan? Tenang aja, Majalah Mini ArbesDJ kembali memberikan Ramalan Bintang Terbaru Edisi Remaja, apalagi saat momen lebaran begini, pasti kamu juga pengen mengetahui ramalan asmaramu bersama si doi.Nah...ga usah lama-lama, kamu bisa baca hasil ramalanmu di bawah ini :


Ramalan Zodiak Terbaru Edisi Remaja Minggu Ini 9,10,11,12,13,14,15 Agustus 2013


Capricorn 20 Desember – 20 Januari

Karena diberikan tanggung jawab yang cukup besar sama seseorang kamu jadi melarikan diri dari tugas tersebut dan memilih untuk jalan-jalan sejenak dari kepenatan yang bikin kamu pusing. Bukan hanya jadi emosi, tapi keadaan fisikmu jadi ikut berpengaruh.

Kesehatan: Kurang bersemangat.
Keuangan: Jangan dihabiskan semuanya.
Asmara: Kalau dikejar, dia malah menjauh lho…
Kepribadian: Kamu memang punya emosi yang suka naik turun. Sebentar kamu gembira, namun beberapa menit berikutnya bisa berubah drastis.


Aquarius 21 Januari – 19 Februari

Berada dalam situasi yang serba baru memang ngga selamanya nyaman. Selain harus beradaptasi, kamu juga diminta mau menerima perbedaan dengan apa yang kamu yakini paling tepat buatmu. Tapi percaya deh, dalam beberapa waktu ke depan kesulitan yang saat ini kamu rasakan pasti berubah jadi keceriaan.

Kesehatan: Agak mengurus.
Keuangan: Lagi cekak.
Asmara: Dia kelihatannya cukup tertarik padamu.
Kepribadian: Semua ngga ada yang instan, jadi jangan mengharapkan selalu terburu-buru


Pisces 20 Februari – 20 Maret

Auramu yang positif dan kemampuanmu untuk berbicara dengan diplomatis membuat siapa pun yang hari ini memiliki ide yang berbeda denganmu justru akan berpihak padamu. Mungkin mereka awalnya meragukanmu, tapi pada akhirnya mereka akan mendukungmu secara penuh.

Kesehatan: Fit.
Keuangan: Belum bisa berhemat.
Asmara: Agak tersendat.
Kepribadian: Kamu memiliki bakat untuk memimpin. Gunakanlah kelebihan ini untuk hal-hal yang positif.


Aries 21 Maret – 20 April

Kamu saat ini lagi merasa kurang fit. Cuma karena kamu ngga pengen orang lain tahu kelemahanmu itu, kamu jadi bersikap sok kuat dan mau aja diberikan tanggung jawab yang seharusnya sulit kamu selesaikan. Kenapa sih harus gengsi mengakui kelemahanmu?

Kesehatan: Merasa lemas.
Keuangan: Kalau dipake terus, kapan donk menabungnya?
Asmara: Dia dekat, kok malah jadi sering bertengkar?
Kepribadian: Ngga ada orang yang sempurna, begitu juga kamu. Orang lain juga maklum kok sama kekuranganmu.


Taurus 21 April – 21 Mei

Bersiaplah untuk disibukkan dengan berbagai kegiatan dan urusan orang lain. Mereka meminta bantuan darimu dan memang terkesan ngga tahu bahwa kamu juga punya kesibukan pribadi. Jadi ini ujian buatmu untuk pandai-pandai menolak dengan tetap sopan dan mengutarakan alasan dengan logis.

Kesehatan: Katanya mau mulai olahraga?!
Keuangan: Cukup stabil.
Asmara: Situasi agak memanas.
Kepribadian: Kemampuan negosiasi dan kompromimu diuji. Kamu pasti bisa menanganinya dnegan baik.


Gemini 22 Mei – 21 Juni

Karena terburu-buru mengerjakan banyak hal, kamu jadi melupakan janji yang mestinya kamu tepati hari ini. Akibatnya pihak yang kamu janjikan itu kesal dan menagihmu untuk memenuhinya. Kamu harus berbesar hati mengakui kealpaanmu ini dan menebusnya di lain waktu.

Kesehatan: Banyaklah makan sayuran hijau.
Keuangan: Kok mulai doyan jajan lagi?
Asmara: Semakin bersemi.
Kepribadian: Cobalah lebih sabar dan telaten dalam menghadapi hal yang sedang kamu tekuni.

Cancer 22 Juni – 22 Juli

Setelah kamu mengeluarkan sedikit tabunganmu, ada sedikit perasaan bersalah yang timbul dalam dirimu. Sebenarnya kamu ingin berhemat, tapi kamu udah nggak tahan lagi untuk membelanjakan uangmu. Apakah kamu merasa bersalah karena kamu tidak berpikir masak-masak sebelum kamu membeli barang tersebut, yang ternyata nggak terlalu kamu perlukan?

Kesehatan: Kurang enak badan.
Keuangan: Dompet menipis.
Asmara: Sering beda pendapat.
Kepribadian: Dalam berdiskusi, kamu suka menguraikan sesuatu hingga ke definisinya, padahal nggak semua orang merasa bahwa aspek tersebut signifikan


Leo 23 Juli – 22 Agustus

Ajakan seseorang untuk berekreasi sebaiknya dipertimbangkan lagi. Jangan kamu menolak cuma gara-gara kamu merasa lagi sibuk berat. Justru dengan meluangkan waktu refreshing sejenak, pikiran kamu jadi lebih jernih dan bisa meningkatkan semua prestasi yang sedang kamu perjuangkan.

Kesehatan: Capek.
Keuangan: Berkurang.
Asmara: Kok berantem terus?
Kepribadian: Semua orang pelu penyegaran, biar apa yang dikerjakan selanjutnya makin oke. Termasuk juga kamu kan?!.


Virgo 23 Agustus – 23 September

Hari ini kamu merasa sedikit impulsif. Kamu nggak bisa mengerem keinginan yang tiba-tiba saja muncul. Apa pun yang kamu mau, harus kamu dapatkan saat itu juga. Justru, semakin kamu dilarang, semakin kamu menginginkan hal tersebut. Pokoknya hari ini nggak ada yang bisa mengontrol kamu.

Kesehatan: Energi tinggi.
Keuangan: Sedikit nggak stabil.
Asmara: Belum jelas.
Kepribadian: Sifatmu yang selalu mencoba menyenangkan hati orang lain kadangkala membuatmu bosan dan ingin ‘memberontak’.


Libra 24 September – 23 Oktober

Jangan gentar menghadapi tantangan yang ada di hadapanmu. Dengan niat dan tekadmu yang sudah bulat, yakin deh apapun bisa kamu lalui. Sekarang memang rasanya berat, tapi nanti saat kamu memetik hasilnya kamu akan tersenyum sendiri mengenang perjuangan yang kamu lalui.

Kesehatan: Jangan lupa olahraga.
Keuangan: Ayo ngirit.
Asmara: Coba pikirkan masak-masak, dia cocok untukmu?
Kepribadian: Jangan kebanyakan bercanda kalau dalam situasi formal. Nanti kamu disangka ngga bisa menempatkan diri.


Scorpio 24 Oktober – 23 November

Akhir pekan yang sudah kamu tunggu akhirnya tiba juga. Segudang rencana sudah kamu agendakan. Tapi sayangnya, kamu harus melewati hari ini yang cukup sibuk dulu sebelum bisa menikmati semua keasyikan yang bisa kamu dapatkan esok.

Kesehatan: Cukup bugar.
Keuangan: Aman aja kok.
Asmara: Keliahatannya dia sedikit menaruh perhatian padamu.
Kepribadian: Ketika semua ngga sebaik yang kamu duga, jangan suka menyalahkan diri sendiri.


Sagitarius 24 November – 19 Desember

Kamu selalu mencoba memprioritaskan orang-orang yang paling kamu sayangi. Akan tetapi, ada saatnya ketika mereka semua membutuhkan dukungan dari kamu, sedangkan kamu tahu bahwa yang satu berhak mendapatkan dorongan yang lebih dibanding yang lainnya. Perlihatkanlah apa pun perasaanmu secara obyektif. Kamu bisa melakukannya, kok.

Kesehatan: Baik.
Keuangan: Dompet masih aman.
Asmara: Kurang berani.
Kepribadian: Kamu memiliki tingkat keperdulian terhadap orang lain yang tinggi. Oleh karena alasan inilah banyak orang yang senang berteman denganmu.

Diatas adalah postingan terbaru tentang Ramalan Zodiak Edisi Remaja 9,10,11,12,13,14,15 Agustus 2013.Setelah sebelumnya Majalah Mini ArbesDJ  juga telah memberikan Ramalan Zodiak Hari Ini 3,4,5,6,7,8 Agustus 2013 Edisi Remaja Terbaru untuk kamu semua.Selamat Lebaran.... :)

Related Posts