Tips Dan Cara Merawat Rambut Agar Hitam Alami

Cara Merawat Rambut Agar Hitam Alami.Rambut adalah salah satu hal penting yang harus mendapat perawatan extra.Bagi kaum wanita, rambut juga diibaratkan dengaqn mahkota.Bayangkan jika anda sampai tidak punya rambut? Pasti bakalan kalang kabut bagi orang yang tidak menginginkannya.

Tips Dan Cara Merawat Rambut Agar Hitam Alami

Selain resep alami menyuburkan rambut, ternyata ada juga resep dan obat alami yang dapat membuat rambut anda menjadi hitam alami.Mungkin anda pernah melihat orang-orang tua yang sampai saat ini rambutnya masih terlihat hitam dan terawat dengan baik sehingga tidak ada uban.Kenyataannya mereka hanya menggunakan bahan-bahan yang didaspat dari alam untuk merawat rambut mereka.Apa sajakah caranya? silahkan anda baca postingan dibawah ini sampai selesai. :)


Minyak jarak
Minyak jarak dikatakan sebagai minyak terbaik untuk mengatasi segala jenis problem pada rambut. Berfungsi melindungi rambut dari sinar matahari serta menjaga agar tidak mudah pudar, perawatan ini bila dilakukan secara rutin akan membantu menghitamkan rambut.
Rambut juga tumbuh lebih subur serta sehat.

Minyak kelapa
Nah, minyak kelapa ini juga dapat menyuburkan serta menghitamkan rambut. Mengaplikasiannya adalah dengan memanaskan di tungku, kemudian dimassage merata ke seluruh kulit kepala.
Massage dilanjutkan dengan aplikasi pada seluruh batang rambut, dari pangkal hingga ke ujung.

Minyak bunga sepatu
Minyak yang satu ini cukup beken di India, karena dapat membantu menghitamkan rambut. Cara aplikasinya sama seperti minyak lainnya. Selain itu, minyak bunga sepatu juga dapat menjadi sunscreen alami bagi rambut.

Mustard Oil
Dikutip dari boldsky, mustard oil mengandung vitamin dan mineral yang membantu memaksimalkan pertumbuhan rambut. Selain itu, ia juga melindungi pigmen rambut sehingga menjaganya agar tetap hitam dan kuat.
Perawatan rambut ini bisa dilakukan setiap minggu atau setiap dua minggu sekali secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

Cara Merawat Rambut Agar Hitam Alami baru saja anda baca, dan tentunya bahan yang dibutuhkan dapat dengan mudah didapatkan disekitar anda.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment