EVERCOSS A7T, Smartphone Jelly Bean Dengan Harga Murah

Majalah Mini ArbesDJ - EVERCOSS adalah salah satu vendor lokal yang sering menghadirkan smartphone android murah dipasaran Indonesia.Vendor yang dulu bernama CROSS ini kembali akan menghadirkan sebuah smartphone dengan OS Android Jelly Bean dengan seri EVERCOSS A7T.

Vendor yang memiliki jargon "Go International" ini, menargetkan penjualan sebanyak satu juta unit dalam jangka waktu setahun.Tentunya ini membutuhkan strategi pasar yang cukup mumpuni bagi EVERCOSS untuk mencapai targetnya.

EverCoss-A7T


Mengusung OS Android Jelly Bean, EVERCOSS A7T memiliki layar dengan ukuran 4 inch dengan resolusi sebesar 400x800 pixel.Dan satu lagi, didalam ponsel ini sudah ditanamkan aplikasi BBM yang sangat populer di Indonesia sehingga anda dapat ber-BBM ria tanpa harus ribet menginstal aplikasinya.

Smartphone EVERCOSS A7T ini ditenagai oleh prosessor Dual Core 1.3GHz dan berjalan di jaringan 3G dan Dual GSM.Untuk anda yang ingin mengabadikan momen-momen istimewa, A7T sudah dibekali kamera berkekuatan 5 Megapixel sebagai Kamera Utama, dan 1.3 MP sebagai kamera sekunder untuk melakukan panggilan video.

Lantas berapa harganya ? Evercoss A7T dipasarkan dengan harga sekitar Rp.750.000 dengan menggandeng Telkomsel yang akan memberikan Paket Bundling Connect600 berupa pulsa senilai Rp.24.958/bulan bila melakukan pengisian pulsa minimum sebesar Rp.40.000 dan tidak berlaku kelipatan yang berlaku selama 2 tahun atau 24 bulan.Bagaimana menurut anda? Apakah cukup murah?

Related Posts

Post a Comment