Waspada!! Fajar Alfian / M Rian Ardianto Ketemu Lagi Dengan Wakil Malaysia Di Jepang Terbuka 2018

[MAJALAH MINI ARBESDJ] - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berharap hasil terbaik pada Japan Open 2018, 11-16 September setelah meraih medali perak pada Asian Games 2018, Agustus lalu.

Waspada!! Fajar Alfian / M Rian Ardianto Ketemu Lagi Dengan Wakil Malaysia Di Jepang Terbuka 2018
Fajar/Rian sukses menjadi juara di Malaysian Masters 2018 setelah mengalahkan ganda putra tuan rumah Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong / BADMINTONWORLDTV


"Targetnya mau dapat hasil terbaik yaitu gelar juara, tetapi dari babak pertama lawannya tidak mudah. Dari awal, kami sudah bertemu pasangan-pasangan top 10, kami mau fokus di tiap pertandingan, kami ingin tiap tanding itu mainnya bisa maksimal," kata Fajar seperti dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.

Pada babak pertama, Fajar/Rian akan bertemu dengan ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.
Partai ini merupakan ulangan perempat final Asian Games 2018. Kala itu,  Fajar/Rian menang dengan skor 21-17, 21-13.

Akan tetapi, Fajar/Rian harus tetap waspada karena mereka pernah dikalahkan Ong/Teo di All England 2018 dengan skor ketat, 16-21, 21-16, 21-23.

"Waktu di Istora kami diuntungkan dengan situasi lapangan, tetapi ini tidak bisa dijadikan alasan. Kami harus bisa menguasai keadaan seperti apa pun. Tadi kami sudah coba lapangan, memang tidak seperti di Istora yang banyak angin," aku Fajar.

"Shuttlecock yang digunakan pun berat, perlu tenaga lebih untuk mematikan lawan. Bertemu siapa pun pasti akan ramai dan kami harus siap capek," tutur Fajar.

Pendeknya waktu persiapan dari Asian Games 2018 ke turnamen ini memang disadari oleh Fajar/Rian. Namun, mereka tak mau fokus ke hal ini, melainkan menyiasati penampilan mereka dan memaksimalkan persiapan di waktu yang tak banyak ini. (MMA)


Related Posts

Post a Comment