7 Alasan Kenapa Pria Mencari Kekasih Baru


7 Alasan Kenapa Pria Mencari Kekasih Baru
Setelah putus dan melihat mantan kekasih Anda bersama wanita lain. Anda mungkin akan merasa ia meninggalkan Anda untuk wanita lain. Tetapi, jika hal tersebut bukan terjadi untuk pertama kalinya, mungkin ada beberapa alasan mengapa banyak pria meninggalkan Anda untuk wanita lain.
Jika tidak ingin kekasih Anda meninggalkan Anda, maka Anda harus terlebih dahulu memahami apa yang pria inginkan. Seperti: romantisme, keintiman, petualangan, serta keuangan dan stabilitas. Berikut tujuh alasan umum yang membuat seorang pria meninggalkan kekasihnya, seperti yang dilansir Boldsky:

1. Doyan belanja
Terlalu sering menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak terlalu penting merupakan salah satu alasan mengapa pria tidak akan bertahan lama dengan Anda. Terutama, jika barang-barang yang Anda beli sebagian besar adalah barang-barang mahal dan mewah. Pria akan berpikir berulang kali untuk hidup bersama Anda karena mereka mungkin tidak tahan memenuhi segala kebutuhan hidup Anda. Jadi, jika tidak bisa meninggalkan sifat yang satu ini, sepertinya Anda membutuhkan seorang jutawan untuk menjadi pasangan hidup Anda.

2. Tidak memberi dia ruang
Pria membenci wanita yang selalu ingin bersamanya sepanjang waktu. Pria akan merasa Anda tidak memberinya ruang untuk bersenang-senang bersama teman-temannya. Selain itu, pria juga merasa bahwa Anda bukanlah wanita yang mandiri.

3. Pemarah
Menurut pria, wanita pemarah merupakan wanita yang menyebalkan. Diam seringkali merupakan cara terbaik jika ingin menunjukkan padanya bahwa Anda sedang marah. Jadi, berhentilah menyerangnya dengan omelan dan buat dia mendengarkan Anda.

4. Materialistis
Bagi pria, wanita yang materialistis bukan wanita yang pantas untuk dijadikan pasangan. Kebanyakan pria tidak akan mau "membeli" wanita untuk dapat menyayanginya. Yang diinginkan oleh pria adalah kesetiaan dan cinta yang tulus.

5. Terlalu cepat bicara pernikahan
Tidak ada salahnya Anda ingin memiliki hubungan yang lebih serius dengannya. Tapi, jika Anda sudah mulai membicarakan pernikahan sebulan setelah kencan pertama, Anda jelas bakal membuat dia ketakutan.

6. Mudah tergoda
Sama seperti Anda, pria juga tidak menyukai wanita yang terlalu dekat dengan pria lain layaknya seorang kekasih. Terutama jika mereka bertingkah laku sama dengan semua laki-laki. Wanita jenis ini di mata pria sering dianggap wanita "gampangan".

7. Workaholic
Wanita pekerja memang terlihat mandiri. Tidak semua pria membenci wanita karier. Tetapi, pria akan lebih menghargai wanita yang tetap mengutamakan keluarga dibanding pekerjaannya.

source : viva.co.id

Related Posts

Post a Comment