7 Skandal Perselingkuhan Beckham, Salah Satu Bermula di Singapura


7 Skandal Perselingkuhan Beckham, Salah Satu Bermula di Singapura

Paris : David Beckham memiliki wajah tampan, tubuh atletis, prestasi gemilang, dan tentunya kekayaan yang melimpah. Tak heran apabila mantan pemain Manchester United itu menjadi 'magnet' para wanita.

Beckham telah menjalani pernikahan selama 11 tahun dengan Victoria. Rumah tangga mereka diwarnai affair atau perselingkuhan yang dilakukan Becks. Mulai dari orang terdekat mereka sampai dengan seorang PSK.

Lalu, siapakah wanita-wanita yang pernah terlibat perselingkuhan dengan Beckham ini seperti yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Perselingkuhan pertama yang dilakukan Beckham bahkan mulai terjadi ketika dirinya dan Victoria masih bertunangan. Wanita itu adalah Emma Ryan yang berusia 23 tahun, seorang model untuk Page Three.

Kisah ini terjadi pada tahun 1998, ketika Victoria sedang hamil lima bulan dan sibuk dengan turnya bersama Spice Girls. Emma dan Beckham sering bertemu dan bahkan sering mengajak Emma pada beberapa pertandingannya saat bersama MU.

2. Setelah Emma, Beckham mulai kembali "tebar pesona" setelah dirinya dan Victoria menikah selama 2 tahun. Korbannya kali ini adalah Sarah Marbeck berusia 29 tahun yang mengaku menjalani hubungan cukup lama dengan Beckham, yaitu selama 2001-2002. Sarah adalah seorang model kelahiran Malaysia. Keduanya bertemu di Singapura pada Juli 2001.

3. Pada 2002, seusai berhubungan dengan Sarah. Beckham diakui berselingkuh dengan Celina Laurie yang berusia 27 tahun. Celina sendiri adalah putri seorang pendeta di Denmark yang mengaku bahwa dirinya berkencan dengan Beckham di Hotel Aarhus Denmark pada Agustus 2002.

4. Mungkin 2004 adalah salah satu tahun paling menyakitkan bagi Beckham dan Victoria. Seorang asisten pribadi Beckham, Rebecca Loos, mengakui perselingkuhannya dengan sang pesepakbola ketika berada di Madrid dan sang istri berada di Inggris.

Perselingkuhan kali ini diakui oleh Beckham dan Victoria sebagai salah satu alasan yang membuat pernikahannya semakin kuat.

5. Perselingkuhan kelimanya juga terjadi walau berselang cukup lama, yakni pada 2009. Seorang model Hungaria, Mariann Fogarasy mengaku berkencan dengan Beckham pada saat keduanya bertemu di Budapest. Beckham dan Mariann sempat makan malam romantis sebelum keduanya berkencan pada sesi pemotretan.

6. Terakhir, Beckham sekali lagi diberitakan mengkhianati pernikahannya dengan seorang PSK kelas tinggi bernama Irma Nicci berusia 26 tahun. Irma mengakui bahwa suami Victoria itu membayarnya sebesar US$ 10.000 atau setara dengan Rp 97 juta untuk kencan semalam.

Dia bertutur pada majalah In Touch bahwa dirinya berhubungan intim lima kali pada tahun 2007. Bahkan, Irma menceritakan hubungan seks keduanya dengan sangat detail. Beckham marah dan mengatakan kabar itu tidak benar.

7. Selain berselingkuh dengan Irma, ada sebuah pernyataan seorang PSK yang mengaku menjadi partner threesome Irma dan Beckham. PSK ini sendiri tidak mau menyebutkan namanya, hanya dirinya juga sempat menyatakan bahwa Beckham cukup menikmati threesome yang dilakukan ketiganya.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment