Ada Alat Penambah Panjang Penis Hingga 1,6 Inci? Yang Benar Aja!

1 comment
Ada Alat Penambah Panjang Penis Hingga 1,6 Inci? Yang Benar Aja!

Jakarta : Banyak iklan di media massa yang menjanjikan bisa memperbesar penis. Salah satu alat itu bermek Andropenis. Klaimnya alat ini bisa menambah panjang penis 1,6 inci dan ketebalan 0,6 inci. Bahkan dibilang bisa pengobati pasien dengan Peyronie karena penis bengkok.

Alat tersebut katanya hanya bisa digunakan dalam kondisi lemas. Dan dianjurkan dilakukan 4-9 jam sehari. Namun, jika penis terasa ketat atau berubah warna maka lepas alat dan pijat-pijat. Hasilnya diklaim bisa terlihat sekitar satu bulan penggunaan.Alat pembesar penis seperti ini banyak beredar di pasaran. Namun, waspadalah, banyak alat-alat tak bagus buat penis.Menurut Andrologi dan Seksologi, Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, penggunaan alat-alat tersebut malah bisa merusak penis.

"Cara pembesaran penis seperti yang banyak diiklankan di media massa, pasti bukan iklan yang benar. Banyak korban yang datang di klinik dalam keadaan penis yang rusak dan tidak berfungsi gara-gara iklan bohong seperti itu," kata Profesor Wimpie saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (18/5/2013).Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Udayana itu mengatakan, sebenarnya perkembangan kelamin pria dan wanita berlangsung melalui lima tahap. Dan itu akan berakhir di usia sekitar 15-16 tahun.

Pada usia tersebut, kelamin pria sudah optimal dengan fungsi yang normal."Tetapi kalau terjadi hambatan, khususnya kalau hormon terkait tidak berfungsi baik, maka diperlukan pengobatan agar kelamin dapat berkembang normal. Pengobatan hormon bagi pria yang mengalami gangguan hormon pada umumn yang memberikan hasil yang baik. Tetapi belum tentu berhasil untuk perkembangan testisnya, apalagi kalau pria sudah dewasa," jelasnya.

Related Posts

1 comment

  1. haha.. Hampir mau beli kang tadi .just kid..

    Emang bener . Brang jualan d inet itu harus dprtanyakan k amanannya.. Jaminannya gak ada. Karena penjualan brsifat Ol kebnyakan brsifat 'ilegal' . Gak ad izinnya d dunyat :D .tq infonya.. N hati2 .. Kalau mau gede minta ma Tuhan aja.wkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment