Facebook Dibajak, Rachel Maryam Akan Tempuh Jalur Hukum


Facebook Dibajak, Rachel Maryam Akan Tempuh Jalur Hukum

Jakarta : Munculnya korban dari ulah pihak yang meretas akun Facebook milik Rachel Maryam, membuat si empunya akun naik pitam. Rachel mengatakan akan segera menempuh jalur hukum untuk memberi pelajaran pada orang yang sudah meretas akun Facebook mililknya.

"Saya ingin menyatakan ke pihak yang membajak FB (Facebook) saya, untuk muncul dan minta maaf pada publik untuk minta maaf," ujar Rachel saat menggelar jumpa pers bersama sang suami, Edo di Birdcage, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Artis kelahiran Bandung, 20 April 1980 ini juga memberi waktu bagi si peretas akun Facebooknya untuk muncul ke hadapan publik. "Kalau dalam waktu seminggu tidak punya itikad baik terhadap pihak yang dirugikan, saya akan segera tempuh jalur hukum," ancam artis Eliana Eliana itu.

Seperti diketahui, peretas akun facebook Rachel Maryam menggunakan kesempatan untuk meminta nomor kontak sejumlah rekan selebriti politisi Partai Gerindra ini. Parahnya lagi, aksi tersebut berujung pada perceraian yang dialami oleh salah satu pasangan selebriti.

"Saya tahu dari teman saya Aming. Dia bilang ada yang menggunakan nama saya di Facebook dan BBM (BlackBerry Messanger) sehingga menjadi penyebab perceraian pasangan artis. Katanya saya juga menggoda suaminya," papar Rachel dengan penuh emosi.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment