Game FIFA -14 Akan Segera Dirilis


Game FIFA -14 Akan Segera Dirilis
Untuk membangkitkan antusiasme yang besar terhadap FIFA 14, EA selaku publisher kembali merilis penjelasan detail mengenai kecanggihan sistem permainan yang ada di dalam game tersebut. Sistem permainan yang dijelaskan kali ini adalah team intelligence system.

Dalam sistem ini, para pemain yang dikendalikan oleh komputer (AI player) dapat menentukan sendiri positioning yang terbaik saat tim-nya sedang melakukan penyerangan. Sekaligus pemain-pemain ini akan membingungkan pemain bertahan lawan agar membuka ruang yang dibutuhkan mencetak gol. Sistem permainan baru ini oleh EA dinamakan Teammate Intelligence.
Game FIFA -14 Akan Segera Dirilis

"Salah satu momen terbaik dari Piala Dunia adalah pada Piala Dunia 2006 ketika para pemain Argentina dengan taktiknya melakukan 24 operan antar pemain sebelum akhirnya mencetak gol fantastis ke gawang Serbia-Montenegro. Setiap pemain tahu persis dimana mereka harus berada sehingga secara perlahan berhasil membuka ruang untuk mencetak gol. Teammate Intelligence pada FIFA 14 akan membuat setiap pemain memiliki kemampuan menentukan posisi terbaik sehingga tim akan bermain cantik, baik saat menyerang atau ketika bertahan," demikian kata perwakilan dari EA Sports.
Game FIFA -14 Akan Segera Dirilis

Hanya saja di akhir penjelasan, tetap belum diungkapkan jadwal rilis resmi untuk FIFA 14. Namun kemungkinan besar jadwal rilisnya adalah menjelang akhir tahun ini untuk platform PS3, Xbox 360 dan PC.

source :hotgame-online.com

Related Posts

Post a Comment