Hanya di Fast & Furious 6, Mobil Unik dan Berbahaya


Hanya di Fast & Furious 6, mobil unik dan berbahaya

Sutradara dan tim produksi FAST AND FURIOUS 6 tahu caranya membuat film terbaru mereka tersaji dengan racikan yang segar. Dalam hal ini, FAST 6 menghadirkan mobil-mobil baru yang keren dan unik. Salah satu yang bakal tampil dalam film nanti adalah mobil berbahaya satu ini.

Film keenam nanti bakal menghadirkan mobil dengan desain mirip F-1 dengan kekuatan setara 500 tenaga kuda. Mobil istimewa ini bakal menjadi kendaraan Owen Shaw (Luke Evans), sosok antagonis dalam cerita.

Sang sutradara, Justin Lin meminta secara khusus Dennis McCarthy, untuk merancang sebuah mobil yang punya kemampuan "menabrakkan diri" dan membuat kendaraan yang ditabrak terlempar di udara. Request ini pun akhirnya diwujudkan dalam mobil baru tersebut.

McCarthy mengaku bahwa mobil tersebut menjadi mobil dengan desain paling sulit yang pernah ia buat dalam sejarah FAST AND FURIOUS. Dirancang dengan rangka kostum dengan sistem kendal roda depan. Mobil ini dirancang untuk melaju lincah layaknya rollercoaster di jalanan padat kendaraan. Tunggu aksi kendaraan ini dalam film yang tayang di Indonesia 22 Mei ini.


Related Posts

Post a Comment