Ini Kata Bebi Romeo Saat Fatin Lupa Lirik

Ini Kata Bebi Romeo Saat Fatin Lupa Lirik

Jakarta--Fatin Shidqia tampil mengecewakan di tiga besar X Factor Indonesia malam ini, Jumat, 10 Mei 2013. Fatin lupa lirik saat menyanyikan lagu Everything At Once yang dipopulerkan oleh penyanyi bersuara unik, Lenka.

"Ini bukan idola cilik, artinya kamu sudah menuju babak penting," kata Bebi Romeo mengomentari Fatin, usai penampilannya secara live di panggung X Factor Indonesia, di Studio RCTI, Jumat, 10 Mei 2013.

Fatin yang lupa lirik terlihat sedih dan menangis saat masih di atas panggung. Rosa, sang mentor sampai naik ke atas panggung untuk memberinya semangat.

Bebi meminta Fatin untuk lebih serius ke depannya. "Papa bebi minta tolong ke depannya lebih serius lebih konsentrasi," kata Bebi mejelaskan. Menurut Bebi, kalau Fatin mengalami kesulitan, bisa dikonsultasikan ke mentor.

"Mungkin kalau agak ribet kostum atau apa bisa dikurangi, biar fatin lebih konsen," kata Bebi menambahkan. Meski tampil kurang memuaskan, Fatin masih akan menyanyikan dua lagu lagi malam ini. Lagu lainnya adalah Material Girl dari Madonna dan Granade dari Bruno Mars.

source : tempo.co

Related Posts

Post a Comment