John Terry : Mourinho tetap The Special One

John Terry : Mourinho tetap The Special One

London : Pelatih Real Madrid Jose Mourinho terus dikait-kaitkan dengan klub lamanya, Chelsea. Pria asal Portugal tersebut kabarnya akan mendarat di Stamford Bridge pada akhir musim nanti. Masa depan Mourinho di Santiago Bernabue kembali dipertanyakan setelah ia gagal membawa Madrid lolos ke babak final Liga Champions.

Kapten Chelsea, John Terry ikut berkomentar terkait isu bakal kembalinya Mourinho. Terry dan Mourinho mempunyai hubungan yang baik saat keduanya bahu membahu untuk membesarkan nama The Blues. Terry sangat mendukung kembalinya mantan manajernya itu ke London.

Terry mengungkapkan kalau pemain Chelsea akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Demikian juga dengan fans. "Mourinho mempunyai hubungan yang sangat baik dengan fans karena kami memenangi Liga Premier dan juga gelar-gelar lainnya," ungkap palang pintu Chelsea ini.

Lebih jauh Terry mengatakan kalau fans sangat ingin Mou menggantikan posisi Rafael Benitez yang sudah dipastikan pergi pada akhir musim nanti. "Fans menunjukkan bahwa dialah orang yang diinginkan. Dia masih tetap The Special One," ujar pemain bernomor punggung 26 ini.

Terry mengaku sering ditanya Mourinho soal perkembangan terkini Chelsea. "Kami masih sering berbalas pesan dan sering memberikan dukungan. Dia masih tertarik untuk mengetahui apa yang kami dapatkan dan semua yang terjadi di klub," tandasnya.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment