Kepsek: Tubuh Darin Tak Seperti Sudah Menikah dan Berhubungan...

Kepsek: Tubuh Darin Tak Seperti Sudah Menikah dan Berhubungan...
Darin Mumtazah (komisikepolisianindonesia.com)

Jakarta : Sudah lama Darin Mumtazah tak datang ke sekolah. Pun pada Jumat (24/5/2013) hari ini saat hasil ujian nasional diumumkan. Gadis cantik berusia 19 tahun itu belakangan marak diberitakan karena diduga sebagai istri siri mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq.

Saat dikonfirmasi soal itu, Sri Saidah, Kepala Sekolah SMK Dewi Sartika, tempat Darin sekolah mengaku tak tahu. "Kami tidak tahu (soal pernikahan)," kata dia saat ditemui di SMK Dewi Sartika, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Namun, Sri Saidah meragukan dugaan muridnya sudah tak lagi lajang. "Saya amati postur tubuhnya tidak ada berubah karena kalau berumah tangga, melakukan hubungan, harusnya ada berubah," kata dia.

Saat ditanya lebih jauh soal dugaan pernikahan siri Darin, dan apakah dalam status tersebut seorang murid boleh ikut ujian nasional, ia mengaku tak bisa memberi pernyataan.

"Menurut aturan sekolah, status yang boleh ikut ujian, itu anak yang belum menikah. Boleh dia ikut paket, paket C. Saya tidak tahu dia sudah nikah siri," kata Sri.

Sebelumnya, Ibunda Darin, Mufidah, membantah keras dugaan anaknya sudah menikah dengan tersangka kasus suap kuota impor daging sapi itu. "Nggak pernah. Itu bohong!" kata Mufidah dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Kamis 23 Mei.

Mufidah menampik kabar yang menyebut anaknya pernah dinikahi oleh Luthfi Hasan. Apalagi, kabar yang semakin santer itu menyebut putrinya dinikahi secara siri oleh tersangka kasus dugaan suap impor sapi dan pencucian uang. "Anak saya itu masih sekolah. Itu tidak benar, sama sekali tidak benar," kata wanita yang biasa disapa Umi ini.

Namun, kerabat Mufidah, Sakli bin Kuddah, membenarkan kabar pernikahan tersebut. Ia mengatakan, Darin mau menikah karena dijanjikan rumah mewah oleh Luthfi. Juga apotek untuk usaha.

"Pak Luthfi pernah janji mau membelikan rumah seharga Rp 3 miliar setelah nikah dengan anaknya Mufidah," kata Sakli saat mendatangi kediaman Darin di Perumahan Bhinneka, Cipinang, Jakarta Timur, Kamis 23 Mei.

Mana yang benar? Entahlah. Darin juga Luhfi Hasan belum mau bicara.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment