Kindle Fire HD dan Kindle Fire 8,9 Kini Tersedia di 170 Negara


Kindle Fire HD dan Kindle Fire 8,9 Kini Tersedia di 170 Negara

Seattle : Amazon telah merilis tablet Kindle Fire 8,9 inci dan Kindle Fire HD pada 2012 silam. Tapi di awal peluncuran, dua Kindle Fire itu hanya tersedia secara terbatas, yaitu Amerika Serikat, Inggris Raya, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, dan Jepang.

Dilansir dari laman Mashable, Kamis (23/5/2013), saat ini Amazon sudah memperluas pasar Kindle Fire HD dan Kindle Fire 8,9 inci. Amazon pun membuka pre-order dua Kindle Fire itu di 170 negara.

Pemesanan dibuka di situs Amazon. Kindle Fire HD dibanderol seharga US$ 214. Sedangkan untuk versi 8,9 inci dibanderol seharga US$ 284.

Konsumen di Irlandia dan Gibraltar bisa melakukan pemesanan melalui Amazon Inggris Raya. Untuk konsumen di Austria dan Luxemburg bisa memesan via Amazon Jerman.

Belum diketahui apakah konsumen di Indonesia bisa memesan Kindle Fire HD dan Kindle Fire 8,9 inci. Sebab beberapa waktu lalu, Amazon mengumumkan perluasan toko aplikasi Amazon Appstore tanpa memasukkan Indonesia dan China di dalamnya. Padahal perluasan jaringan itu hingga 200 negara, termasuk negara di wilayah Asia-Pasifik.

Related Posts

Post a Comment