Kisah Hidup Messi Akan Segera Difilmkan


Kisah Hidup Messi Akan Segera Difilmkan

Los Angeles : Penyerang Barcelona, Lionel Messi memiliki kesempatan untuk melebarkan sayap ke Hollywood. Pasalnya, sebuah perusahaan produksi film, Epic Pictures Group tengah berniat membuat sebuah film tentang kehidupan Messi.

Rencananya, ide cerita bakal diangkat dari biografi Messi yang berjudul "The Inside Story of the Boy Who Became a Legend" karya Luca Caioli. Bahkan, pihak Epic Pictures telah mendapat hak cipta untuk mengangkat kisah dari biografi Messi.

"Saya sangat antusias bekerja sama dengan Epic Pictures Group untuk membuat sebuah karya cerita yang memberi efek luar biasa," tutur Caioli.

Dalam buku tersebut, Caioli memang membeberkan bagaimana perjuangan Messi melawan penyakit kekurangan hormon. Hingga akhirnya, pemain berjuluk La Pulga ini menggondol penghargaan Ballon d'Or sebanyak empat kali beruntun.

Jika melihat alur tersebut, Epic Pictures juga akan menciptakan film yang sedikit banyak serupa dengan film berjudul "Rocky". Film yang diperankan Sylvester Stallone memang menceritakan tentang perjalanan hidup seorang petinju medioker hingga mencapai pelbagai kesuksesan.

"Tujuan pembuatan film ini yakni untuk memberi efek kuat dan positif sehingga penonton terinspirasi. Mereka penonton harus meyakini bahwa tidak ada mimpi yang mustahil," tutur CEO Epic Pictures, Patrick Ewald seperti yang dikutip dari Movies Broadway World.

"Untuk kaum muda dan tua, kisah Messi sungguh luar biasa. Penonton akan terdorong untuk berjuang meraih mimpi," tambahnya.

Hingga saat ini, masih belum ada tanggapan resmi dari Messi mengenai permintaan pembuatan film ini. Tapi jika benar adanya film ini akan dibuat dan ditayangkan maka ini adalah film pertama pemain sepakbola di era millenium saat ini.

source : liputan6.com
foto : Lionel Messi (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Related Posts

Post a Comment