Musim Terburuk Dalam Karier Mourinho

Musim Terburuk Dalam Karier Mourinho
Jose Mourinho (AFP/Pierre-Philippe Marcou)


Madrid : Real Madrid harus mengakhiri musim ini dengan hampa gelar. Los Blancos baru saja gagal menjuarai Copa del Rey setelah secara mengejutkan kalah dari rival sekota Atletico Madrid 1-2 lewat perpanjangan waktu.

Dengan demikian, maka musim 2012/2013 menjadi musim terburuk dalam karier kepelatihan arsitek Madrid Jose Mourinho. Pria Portugal itu tidak pernah gagal mempersembahkan trofi bergengsi tiap semusim penuh melatih sebuah klub.

Mourinho pun mengakui musim 2012/2013 sebagai masa-masa suramnya. "Ini musim terburuk dalam karierku," ucap Mourinho kepada situs resmi Madrid.

Mantan pelatih Chelsea itu menilai Madrid sebenarnya tidak pantas kalah dari Atletico karena sudah bermain bagus dan cuma kurang keberuntungan saja sehingga gagal juara.

"Saya tidak berpikir Atletico pantas menjadi juara tapi mereka memenangkan gelar ini. Kami punya dua peluang bersih untuk menjadi gol, kami membentur tiang gawang tiga kali. Inilah mengapa saya pikir tidak adil," tegas Mourinho.

Kegagalan di musim ini membuat Mourinho kemungkinan besar akan meninggalkan Madrid. Mourinho, yang di laga final diusir wasit di pertengahan babak kedua, santer dikabarkan akan kembali menangani Chelsea pada musim mendatang.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment