Nginap di Hotel Burj Al Arab Dubai, Dapat iPad Emas 24 Karat


Nginap di Hotel Burj Al Arab Dubai, Dapat iPad Emas 24 Karat

Dubai : Hotel Burj Al Arab adalah salah satu hotel paling mewah di dunia. Kemewahan yang ditawarkan tidak main-main. Para tamu dijemput dari bandara dan diantar ke hotel dengan mobil Rolls Royce. Layanan helikopter juga tersedia lengkap dengan pilot pribadi, pelayan pribadi dan koki pribadi.

Kesan mewah semakin terasa karena hotel ini kini menyediakan iPad emas di setiap kamar untuk melayani tamunya. Seolah-olah Rolls Royce dan layanan helikopter tidak cukup, para tamu yang menginap di hotel Burj Al Arab diberi iPad berlapis emas.

Tablet iPad berbalut emas 24 karat itu diukir khusus dengan logo hotel terdapat di bagian belakang, sedangkan logo Apple berwarna hitam. iPad ini disediakan untuk mempermudah para tamu yang ingin mengetahui informasi tentang layanan yang disediakan hotel, termasuk layanan bersantap di landmark properti hotel tersebut.

iPad berlapis emas edisi khusus ini diproduksi oleh perusahaan Gold & Co. London. Mereka memang telah menelurkan sejumlah gadget super mewah dengan bahan lapisan logam mulia.

"iPad emas 24 karat Gold & Co London adalah aksesoris yang paling mewah, jadi kita ingin ini dipasangkan dengan Burj Al Arab, hotel yang paling mewah di dunia," kata Amjad Ali, CEO Gold & Co. London melalui keterangan tertulis.

Namun iPad ini hanya bisa dipergunakan saat menginap di sana saja. Para tamu harus mengembalikannya saat check out. Jika suka dan berniat membawa pulang, tamu dipersilahkan membelinya di butik yang tersedia di hotel dengan harga $10.200 atau sekitar Rp 99,6 jutaan.

Selain iPad emas, di butik hotel tersebut juga dijual iPad mini emas, iPhone 5 emas, dan BlackBerry Q10 emas. Demikian dikutip Liputan6.com dari Cnet, Jumat (24/5/2013).

Sebelumnya, Goldgenie -- sebuah perusahaan yang suka membuat ponsel emas -- juga merilis Samsung Galaxy S4 dalam balutan logam mulia dan juga BlackBerry Q10 dalam balutan emas 24 karat. Sedangkan Continental Mobile merilis iPhone 5 berbalut berlian seharga US$ 56.000.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment