Pembajak Facebook Masih Orang Dekat Rachel Maryam?


Pembajak Facebook Masih Orang Dekat Rachel Maryam?

Jakarta : Rachel Maryam memberi waktu hingga seminggu bagi orang yang sudah meretas akun Facebook pribadinya untuk muncul ke publik dan minta maaf. Ia pun memiliki alasan menunda keinginannya melaporkan sang pelaku ke polisi hingga 7 hari.

Menurut perempuan berusia 33 tahun ini, ia memiliki dugaan kalau pelaku peretas akun Facebook miliknya masih orang dekat. Pasalnya, ia tak pernah memberitahukan password Facebook pada sembarang orang.

"Saya khawatir ini orang dekat. Saya kenal dan nantinya akan saya penjarakan, saya masih kasih waktu seminggu untuk berdamai dan kita selesaikan secara kekeluargaan," ujar Rachel saat menggelar jumpa pers bersama sang suami, Edo di Birdcage, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Rachel sendiri belum mengetahui identitas sang pelaku meski mencurigai orang-orang yang berada dekat dengannya.

"Saya tidak tahu apakah oknum ini cewek atau cowok. Saya juga tidak tahu apakah dia ingin mencemarkan nama baik saya karena saya di politik, atau iseng kebablasan, atau orang sakit jiwa yang ingin jadi saya," papar bintang film Arisan 2 ini.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment