Percaya Ga Percaya, Supir Truk Berwajah Secantik Supermodel


Percaya Ga Percaya, Supir Truk Berwajah Secantik Supermodel
Tidak banyak wanita yang mau menjalani profesi-profesi keras dan gahar yang kebanyakan dilakukan oleh seorang pria. Namun Lisa Kelly, adalah seorang wanita yang memilih berkarir sebagai seorang sopir truk. Ia bahkan disebut-sebut sebagai supir truk berwajah paling cantik di dunia.

Lisa Kelly adalah wanita kelahiran Michigan pada tahuin 1980. Di usianya yang masih terbilang muda, Lisa Kelly ikut dalam sebuah reality show di History Channel, Ice Road Truckers. Dalam acara ini, Anda bisa menyaksikan wanita cantik ini mengemudikan truk-truk besar senyaman dia mengendarai mobil sedan. Lisa menyetir dengan santai seolah sedang mengendarai mobil pribadinya.


Percaya Ga Percaya, Supir Truk Berwajah Secantik Supermodel

Lisa Kelly adalah gambaran wanita yang sudah terlatih mandiri dan bekerja keras sejak kecil. Meski bukan dari keluarga yang tidak mampu, namun Lisa sudah akrab dengan peternakan dan bekerja sebagai petugas pom bensin saat SMA. Sejak masih muda, Lisa sudah senang melihat truk, ia bahkan ingin memiliki truk suatu saat nanti.



Lisa memang suka berkeliling kota dan ia sangat ingin bisa melakukannya sambil mengendarai truk. Seusai kuliah, ia melamar di kantor-kantor sebagai supir truk. Keinginannya terjawab dengan dipilihnya ia untuk ikut acara Ice Road Truckers di History Channel. "Aku ingin menua dengan tidak menyesal karena tak melakukan hal yang ingin kulakukan. Hidup bagiku adalah sebuah mimpi dan kita harus meraihnya," ujar wanita ini.





Lisa Kelly masih sangat muda dan cantik. Ia bukanlah supermodel, namun ia sangat bahagia dan bangga dengan apa yang bisa dia kerjakan sekarang, Begitulah hidup, kita bukan 'hanya punya hidup sekali' namun kita 'bersyukur punya kesempatan berharga untuk hidup'. Bila Anda ingin bahagia, lakukan apa yang ingin Anda lakukan dengan sebaik-baiknya. Itulah cara untuk bisa menghargai kehidupan.

source : vemale.com
foto : dari berbagai sumber

Related Posts

Post a Comment