Pintar Agama dan Bahasa Arab, Fathanah Tak Jumatan


Pintar Agama dan Bahasa Arab, Fathanah Tak Jumatan
Kepribadian seseorang bisa diketahui melalui orang-orang di sekitarnya, misalnya istri, anak, teman dekat, rekan kerja, bahkan sopir pribadi.

Begitu pula dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap daging sapi impor yang sedang 'naik daun' karena sering memberikan hadiah kepada wanita-wanita cantik. Sebut saja: aktris Ayu Azhari, model Vitalia Shesya, sampai mahasiswi Maharani Suciyono.

Seperti apa sosok Ahmad Fathanah ini? Menurut harian Tempo, Tempo menemui sopir pribadi Fathanah, Sahrudin di kediamannya di Cipayung, Depok, Rabu, 8 Mei 2013.

Menurut Sahrudin, selama menjadi sopir pribadi Fathanah dalam tempo 1 bulan 15 hari, dia belum pernah melihat bosnya itu melaksanakan ibadah salat. "Saya enggak pernah melihat dia (Fathanah) salat. Lagi Jum'atan saja tetap jalan pakai mobil," Sahrudin.

Namun, Sahrudin mengaku kagum dengan dan pengetahuan agama dan kemampuan Fathanah berbahasa Arab. "Kalau itu, dia jagonya," ujarnya. Saat berbincang dengan orang lain, lanjut dia, Fathanah sering berbicara agama.

Selama kurun waktu itu pula, Sahrudin-lah yang selalu mengantar Fathanah ke berbagai tempat. Termasuk ke sejumlah hotel untuk mengantar dan menjemput bosnya itu ketika bertemu dengan perempuan-perempuan cantik.

source : tempo.co

Related Posts

Post a Comment