Reina: Sulit Katakan Tidak Untuk Barca

Reina: Sulit Katakan Tidak Untuk Barca
Pepe Reina(c)AFP
Penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina mengatakan tidak terlalu terpengaruh oleh kabar ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Namun, ia tidak bisa menolak untuk bergabung dengan dengan juara Spanyol tersebut jika benar-benar terjadi.

Setelah Victor Valdes dikabarkan akan meninggalkan Nou Camp pada musim depan, Reina dijadikan buruan utama Barca. Apalagi kabar terbaru menyebutkan bahwa saat ini Valdes semakin dekat dengan AS Monaco. Ketertarikan Blaugrana kepada Reina pun semakin meningkat.

Bagi Reina, dirinya mengakui bahwa sangat sulit untuk meninggalkan The Reds yang telah ia bela selama delapan tahun. Namun, pemain asal Spanyol tersebut juga mengakui bahwa terlalu sayang jika tawaran dari Barcelona dilewatkan begitu saja.

"Saya tidak melihat tanda-tanda bahwa Barcelona tertarik dengan saya. Saya tidak tahu jika klub telah berbicara dengan mereka atau agen saya. Jika tidak ada apa-apa, berarti tidak ada penawaran serius yang telah diajukan," kata Reina.

"Saya memiliki kontrak dengan Liverpool, dan saya bahagia di Inggris. Barca adalah klub hebat, dan sangat sulit untuk mengatakan tidak kepada mereka," tandasnya.

Related Posts

Post a Comment