Rossa: Suara Kamu Gila Banget Novita!


Rossa: Suara Kamu Gila Banget Novita!

X Factor Indonesia memasuki episode terakhir. Di gelaran result show, Jumat (24/5), tinggal menyisakan dua kontestan, Novita Dewi dan Fathin Shidqia.
Acara dibuka dengan spektakuler. Seluruh kontestan X Factor Indonesia tampil satu persatu dengan konsep lagu medley. Kemudian disusul penampilan Fatin dan kali ini Novita Dewi kembali menampilkan kualitas suaranya yang luar biasa.

Menyanyikan lagu Alone milik band Heart yang cukup fenomenal di masanya, Novita Dewi tampil maksimal. Mengenakan busana coklat berumbai, Novita Dewi juga makin terlihat cantik dari hari ke hari. Kualitas vokal yang prima membuat Novita benar-benar memukau malam ini.

"Semua orang tahu kamu gila banget. Semua orang mendukung kamu," ungkap salah satu juri, Rossa. Selain Rossa, ketiga juri yang lain benar-benar mengapresiasi penampilan Novita Dewi.

Malam ini adalah gelaran result show X Factor Indonesia. Penentuan siapa yang keluar sebagai juara bakal diumumkan hari ini. Para pendukung juga masih memiliki kesempatan untuk voting hingga menjelang deadline pengumuman juara.

Related Posts

Post a Comment