Taecyeon `2PM` Pamer Foto Mesra di Twitter


Taecyeon `2PM` Pamer Foto Mesra di Twitter

Seoul : Taecyeon tengah menjadi sorotan karena namanya selalu dikaitkan dengan wanita cantik yang berada di sekitarnya. Setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan Jessica "Girls Generation", salah seorang personel 2PM itu pamer foto mesranya bersama wanita lain di media sosial Twitter.

Taecyeon berfoto bersama dengan aktris Jung Hye Young. Di foto tersebut, Taecyeon terlihat mesra dengan aktris cantik itu. Bahkan, keduanya mengenakan kaos couple yang menunjukan jika mereka adalah sepasang kekasih. Kebahagian pun jelas terpancar di wajah keduanya.

Jung Hye Young melingkarkan lengannya di pundak Taecyeon. Sementara, Taecyeon pun membalas perhatian kecil Jung Hye Young dengan memeluknya. Senyuman selalu menghiasi wajah pasangan ini.

Sayangnya, hal itu hanya merupakan adegan dalam sebuah film. Taecyeon dan Lee Yeon Hee hanya berperan dalam untuk film terbaru berjudul The Night Before the Wedding.

Taecyeon `2PM` Pamer Foto Mesra di Twitter

The Night Before the Wedding ini menceritakan tentang kisah yang dialami pasangan sebelum menikah. Judul film ini merupakan peran Taecyeon pertama di dunia akting. Film ini akan ditayangkan tahun ini. Namun, Taecyeon ataupun pihak 2PM masih belum mau mmebocorkan tanggal pasti penayangan film perdana Taecyeon.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment