Terus Dicecar soal Safeea, Mulan Jameela Salah Tingkah

Terus Dicecar soal Safeea, Mulan Jameela Salah Tingkah
(c)liputan6.com
Jakarta : Keakraban Ahmad Dhani dengan putri Mulan Jameela, Safeea, kerap terlihat di berbagai acara. Saat Dhani merayakan ulang tahun ke-41, ia juga sempat menggendong Safeea layaknya anak sendiri.

Saat dikonfirmasi seputar kedekatan Safeea dengan Ahmad Dhani, Mulan selalu saja menghindar. Ia bahkan terlihat salah tingkah saat diberondong berbagai pertanyaan yang melibatkan Safeea yang diduga sebagai anak hasil pernikahannya dengan Dhani.

"Nanti saja yah (bicara soal Safeea), bahas album saya dulu ya," ucap Mulan dengan ekspresi wajah panik saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani, Jalan Pinang Emas VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013).

Mulan pun lebih sering menghindari pertanyaan awak media yang menyinggung hubungan Safeea dengan mantan suami Maia Estianty tersebut. "Pokoknya beli CD saya saja, album terbaru saya judulnya 99 Volume 1," elak Mulan.

Mulan dan Dhani tampaknya kompak untuk tutup mulut soal status Safeea, yang selama ini diduga sebagai benih cinta keduanya. Di sebuah tabloid hiburan, keduanya dikabarkan seolah mengakui Safeea memang benar anak Dhani dan Mulan.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment