Upss... Payudara Miranda Kerr Nongol saat Syuting


Upss... Payudara Miranda Kerr Nongol saat Syuting

Jakarta : Berpose seksi mungkin sudah hal yang biasa bagi model ternama Miranda Kerr. Namun ketika melakukan sesi pemotretan, baju yang dikenakan Miranda melorot hingga payudaranya pun terumbar.

Seperti dikutip TheSun, Miranda yang menikah dengan Orlando Bloom pada 21 Juni 2010 dan memiliki seorang anak, Flynn yang berusia 2 tahun, melakukan sesi pemotretan di Miami, Florida.

Entah disengaja atau tidak, tiba-tiba baju hitam yang dikenakan Miranda merolot ke bawah. Tentu saja payudara Miranda nongol. Beberapa detik kejadian tersebut, Miranda terlihat biasa saja. Kemudian, Miranda pun menutupi payudaranya dengan kedua tangannya. Bukan malu, Miranda malah tertawa.

Selama sesi pemotretan, model kelahiran Australia 20 April 1983 itu terlihat begitu riang. Padahal, baru-baru ini Miranda akan didepak sebagai model Victoria Secret.

Meski sudah dikenal sebagai model ternama, namun perangai Miranda dikabarkan kerap menjadi masalah tiap kali melakukan sesi pemotretan di lokasi syuting. Tidak itu saja, hubungan Miranda dengan model juniornya dikabarkan kurang baik.

Kabar itu sendiri sudah dibantah oleh perwakilan Victoria Secret dan Miranda tetap menjadi bagian model-model kelas dunia milik Victroia Secret.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment