Beckham Pantas Jadi James Bond? Ini Kata Victoria

Beijing : Usai memutuskan gantung sepatu pada akhir Mei lalu, karier David Beckham sebagai seorang profesional tak lantas surut. Pria yang kini berusia 38 tahun itu tetap disibukkan dengan serangkaian kegiatan. Bahkan, Beckham masih ditunggu oleh beberapa orang demi melakoni profesi lain yang salah satunya adalah menjadi bintang film Hollywood.

Beckham Pantas Jadi James Bond? Ini Kata Victoria

Dukungan agar Beckham jadi aktor memang datang dari sejumlah pihak. Tom Cruise, aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman bahkan ikut mendukung mantan kapten Timnas Inggris itu untuk terjun ke dunia film. Yang teranyar, istri Beckham, Victoria Adams menyetujui agar suaminya menekuni akting dan melibatkan diri ke dalam seni peran.

Secara khusus, Victoria ingin agar suaminya memerankan tokoh James Bond. Meski saat ini peran agen rahasia terkenal asal inggris itu masih dipegang Daniel Craig, namun Victoria tetap yakin suatu hari nanti Beckham bisa jadi pemeran tokoh yang juga dikenal dengan sebutan agen khusus 007 tersebut.

"Saya pikir dia benar-benar bisa berakting. Dia akan jadi aktor besar. Saya rasa dia harus berperan jadi James Bond. Dia akan jadi James Bond yang lebih baik," ungkap Victoria pada The Sun.

Namun keinginan istrinya itu ditolak Beckham. Mantan pemain Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, dan Paris Saint-Germain itu menyebut dirinya tak pandai berakting di depan kamera.

"Saya punya teman aktor seperti Tom Cruise. Dia adalah teman yang baik. Tapi saya tak pernah memiliki rencana untuk jadi seorang aktor. Saya tak yakin itu akan berjalan baik," ucap Beckham dengan tegas.

Saat ini, Beckham masih berada di China. Di Negeri Panda tersebut, ayah dari empat anak tersebut ditugaskan untuk jadi duta sepakbola China yang bertugas mengembangkan minat masyarakat tentang sepakbola.

Related Posts

Post a Comment