Versi Lain Dari Samsung Galaxy S3 Nongol Di Twitter

Seoul : Samsung sudah dikabarkan akan merilis Galaxy Note 3 dalam acara IFA 2013 yang akan berlangsung di Berlin pada September mendatang. Tapi satu persatu bocoran mengenai Galaxy Note 3 beredar di internet.

Kali ini bocoran foto mengungkap penampakan Galaxy Note 3. Dilansir dari laman Techradar, Jumat (21/6/2013), foto itu diungkap oleh akun Twitter @punkpanda.

Versi Lain Dari Samsung Galaxy S3 Nongol Di Twitter

Dalam foto itu bentuk Galaxy Note 3 terlihat hampir sama dengan Galaxy Note 2. Kesamaan terlihat pada desain lengkung di empat sudutnya. Dari foto ini juga bisa diprediksi kalau Galaxy Note terbaru akan hadir dengan layar sekitar 6 inci, dengan 84 persen merupakan layar.

Tapi bocoran kali ini terlihat beda dengan bocoran yang diungkap SamMobile. Sebab situs fansite Samsung itu pernah mengungkap bentuk Galaxy Note 3 dengan sudut yang beda dengan Galaxy Note 2 dan cenderung lebih tajam. Lihat di tautan ini.

Sebelumnya, Galaxy Note 3 memang dirumorkan akan hadir dengan layar 5,99 inci. Untuk menampilkan gambar tajam, perusahaan Korea Selatan itu menyematkan resolusi Full HD 1080 piksel di layar Super AMOLED.

Rumor juga menyebut phablet ini akan dibenamkan Snapdragon 800 yang merupakan prosesor tercanggih besutan Qualcomm. Kecepatannya bisa mencapai 2,3 GHz. Ada kemungkinan perangkat ini masih menggunakan Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Related Posts

Post a Comment