Arti "New" Pada Suzuki Satria Terbaru

Keberadaan embel-embel 'New' pada Suzuki Satria F150 baru memang membutuhkan penjelasan lebih jauh. Spesifikasi mesin tidak ada perubahan, sementara perwajahan saja yang disegarkan.

Arti "New" Pada Suzuki Satria Terbaru

Memang ada sejumlah perubahan, tetapi difinisi tersebut ditarik lebih luas oleh Suzuki yang dengan demikian secara total memang mengalami pembaruan, tercakup di beberapa sektor. Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan bahwa perubahannya sebenarnya banyak.

"Memang kata New itu bisa berarti macam-macam. Kita hanya ingin memberikan kesan bahwa ini motor baru yang memang sekilas sedikit perubahannya, tetapi secara totalitas, banyak perubahannya. Memang mesinnya tidak ada perubahan," ungkap Yohan Yahya.

Perbedaan harga mengungkap sejumlah perubahan selain pada striping atau desain garis-garis pada bodi.

Suzuki Satria F150 baru ini sendiri memiliki cangkang lampu berdesain baru yang sekilas mengingatkan pada gaya moge Suzuki. Bodinya pun jika diperhatikan menjadi lebih ramping. Sementara itu, spidometer juga mengalami penyegaran tetapi dengan sistem yang sama.

Soal mesin, sejumlah pengamat memang berujar bahwa sudah sepatutnya Suzuki menyuguhkan sesuatu yang baru, setidaknya penggunaan injeksi seperti yang meluas dewasa ini.

Related Posts

Post a Comment