Bassis Grup Band Funky Kopral Meninggal Dunia

Jakarta : Bassis grup band Funky Kopral, Ilham Purnama Nugraha meninggal dunia pada Sabtu (6/7/2013). Menurut Dyka, salah satu tim manajemen Funky Kopral, kepergian adik kandung vokalis J-Rock, Iman, karena sakit tifus yang dideritanya.

Bassis Grup Band Funky Kopral Meninggal Dunia

"Iya, sudah meninggal. Aku dikabarin Iman tadi jam 13.45, tapi meninggalnya jam berapa persisnya masih kurang tahu karena belum di rumah duka," ungkap Dyka, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Sabtu (6/7/2013).

Ilham sudah menderita sakit tifus sejak pertengahan bulan Mei 2013 lalu. Diakui Dyka, Ilham memang tak pernah dirawat di rumah sakit. Namun, pada awal Juni kondisi Ilham sudah lebih baik.

"Ketemu terakhir sama dia dan anak-anak Funky Kopral sebelum tanggal 20 Juni. Ilham memang sudah sakit. Tapi dia nggak mau dirawat di rumah sakit, dia ingin dirawat sama ibunya di rumah. Paling dia sering cek aja ke dokter," terangnya.

Namun, seminggu lalu, Dyka mendapat kabar kalau Ilham kembali kambuh sakitnya. "Kita sudah dengar kabarnya kalau dia drop lagi. Baru mau kita besuk weekend ini," lanjutnya.

Ilham yang lahir di Jakarta, 8 Februari 1984 menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur. Hingga kini, masih belum diketahui kapan almarhum akan dimakamkan.

Source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment